Baliho 2024 Setia Bersama Prabowo Terpasang, Memikat Dukungan Warga di Depok

Kamis, 10 Agustus 2023 – 20:37 WIB
Baliho bertuliskan 2024 Setia Bersama Prabowo yang terpasang di kawasan Margonda, Depok. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, DEPOK - Reklame bertuliskan '2024 Setia Bersama Prabowo' yang terpampang di Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat menguatkan dukungan masyarakat kepada Prabowo Subianto.

Baliho tersebut juga menjadi bukti konkret bahwa bacapres Prabowo merupakan yang dicintai masyarakat.

BACA JUGA: Budiman Mengaku Dukung Prabowo, Hashim Teringat Hoaks Ratna Sarumpaet

Dalam reklame tersebut, Prabowo berpose menyapa salam kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut. Gambar itu juga memperlihatkan Prabowo mengenakan kemeja putih dinas sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Adanya reklame itu sebagai bentuk dukungan masyarakat. Berbagai masyarakat memberikan dukungan positif untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

BACA JUGA: Ulin Sewot soal Gibran Jadi Cawapres, Prabowo Guyub Bareng Sukarelawan Jokowi

Hamdi Sofyan yang merupakan masyarakat sekitar mengatakan sangat mendukung Prabowo di Pilpres 2024. Hamdi melihat billboard tersebut mengingatkan dirinya kepada sosok Prabowo yang ikhlas dan tulus mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara.

"Pak Prabowo bagus ya, menteri pertahanan kan ya. Totalitas buat pertahanan kita jadi terlihat jadi perhatian, kalau sebelumnya kan di posisi ini enggak jadi perhatian," kata Hamdi kepada wartawan, Kamis (10/8).

BACA JUGA: Didukung Masyarakat Jatim, Prabowo Subianto Meraih Banyak Keuntungan

Hamdi juga mengakui bahwa dirinya menyukai Prabowo karena karakteristiknya yang sangat tegas dan juga berwibawa. Namun, Hamdi juga mengatakan meskipun tegas dan berwibawa, Prabowo juga sosok yang tulus menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia.

"Saya suka liat di berita, Pak Prabowo keliatan pejuang banget," tambah pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut.

Prabowo sebagai figur yang mampu menginspirasi dan membangkitkan semangat juang para generasi muda. Prabowo yang merupakan mantan komandan Kopassus itu disebut terlihat sangat ikhlas mengabdi kepada bangsa dan negara.

Dengan adanya reklame tersebut, menurut Hamdi mampu membuat masyarakat Depok makin sadar bahwa Indonesia memiliki putera bangsa terbaiknya yakni Prabowo. Itu bisa memberikan tambahan dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024 nanti.

"Ya nggak apa-apa, toh biar masyarakat juga tau kalau ada putera bangsa terbaik yang ingin memimpin negeri ini," imbuhnya.

Di sisi lain, salah satu warga Depok Imam Muis yang berada di sekitar lokasi juga mengatakan hal yang sama. Muis mengatakan bahwa billboard tersebut memperlihatkan sosok Prabowo yang sangat berwibawa namun juga merakyat.

Muis mengakui tidak terlalu mempermasalahkan beridirinya billboard di lokasi tersebut. pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang bengkel itu mengaku sering melihat aktifitas Prabowo bersama anak muda di sosial media.

"Saya juga sering ngeliat sih kalau lagi main Instagram gitu ya, Pak Prabowo sering ketemu sama anak muda, jadi saya suka aja gitu," ujar Muis.

Muis melihat, billboard itu menyiratkan bahwa Prabowo tengah melambai seakan-akan menyapa warga Depok yang berlalu-lalang. Ia mengatakan gambar Prabowo seakan-akan memberikan tambahan energi bagi dirinya untuk terus bekerja keras.

"Pak Prabowo kan sering bilang kerja keras ya ke anak muda buat masa depan bang. Itu bagus sih," pungkas Muis. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada yang Ngebet Gibran jadi Cawapres Prabowo


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler