Ballack Tegaskan Masih Kapten

Kamis, 15 Juli 2010 – 11:38 WIB
STATUS - Michael Ballack yang mulai musim depan kembali berkostum Bayern Leverkusen, menegaskan bahwa statusnya saat ini masih kapten tim Jerman. Foto: Internet.
LEVERKUSEN - Michael Ballack benar-benar tidak ingin kehilangan posisinya sebagai kapten timnas JermanSetelah Phillip Lahm menyatakan ingiin terus mengenakan ban kapten usai Piala Dunia, Ballack langsung menyatakan bahwa Lahm hanyalah kapten pengganti dan dirinya lah kapten yang sesungguhnya.

Nah, seolah ingin membuat penegasan terhadap pernyataan sebelumnya, kemarin Ballack kembali mengatakan bahwa dirinya masih kapten Der Panzer, sebutan timnas Jerman

BACA JUGA: Flamengo Klaim Gaet Ronaldinho

"Saya rasa saya masih kapten timnas," kata Ballack seperti dilansir Associated Press
"Jika Philipp ( Lahm) melihat sesuatu yangh berbeda dia mestinya  berbicara dengan pelatih

BACA JUGA: Mourinho Siapkan Lima Agenda

Saya rasa pelatih yang memutuskan," sambungnya.

Ballack layak gusar dan kawatir jika posisinya sebagai kapten akan dicabut
Selama Piala Dunia 2010, Philipp Lahm terbukti bisa menjalankan tugasnya sebagai kapten tim dengan bagus

BACA JUGA: Thierry Henry Pastikan Pergi

Tanpa kehadiran Ballack di tengah lapangan, skuad Der Panzer terlihat leboh kompakBuktinya, meski diperkuat mayoritas pemain muda Jerman berhasil menyuguhkan permainan menawan selama Piala Dunia dan meraih posisi ketiga.

Ballack besikukuhm seandainya tidak cedera dirinya pasti bisa tampil di Piala Dunia Afsel dan bak kapten melingkar di bahunya.  Karena dia menilai  tidak selayaknya Philipp Lahm membuat pernyataan ingin terus menjadi kapten tim.

Meski saling berebut posisi kapten, Ballack tetap mencoba untuk tetap berhubungan baik dengan Philipp LahmItu ditunjukkan ketika pemain 33 tahun itu tetap menghadiri acara pernikahan Philipp LahmBallack juga berharap hal itu tidak menjadi kontroversi dan terus menggelinding.

Untuk membuat semuanya menjadi jelas, Ballack mengungkapkan jika dirinya dan lahm akan berbicara sebelum  Jerman menghadapi pertandingan internasional berikutnya"Kami akan bekerjasama, kami memiliki tujuan baru dan kami akan mengejarnya" tegas Ballack.

Sementara itu, mulai kemarin Michael Ballack resmi kembali menjadi pemain Bayer LeverkusenSeiring dengan performanya yang menururn Chelsea tidak memperpanjang kontrak BallackPemain  yang punya caps 98 kali (42 gol) itu akhirnya merapat kembali ke klub lamanya dan Bayer Leverkusen memberinya kontrak selama dua tahun.

"Saya kira tim ini punya potensi sangat bagus," beber BallackMusim lalu, Leverkusen sempat lama menjadi pemuncak klasemen BUndesligaSayang, di akhir-akhir kompetisi performa Leverkusen tidak stabil dan harus puas finish di posisi keempat dan berhak tampil di Europa League musim depan.

Ballack memaparkan jika kondisi cedera yang membuatnya absen di Piala Dunia 2010 sudah pulihKini, dia pun siap untuk membela Leverkusen di Bundesliga musim 2010/2011 yang akan dimulai akhir Agustus depan(ali)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSM Beri Kepercayaan Pada Pelatih Asing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler