Balotelli Asyik Pacaran di Tribun

Jumat, 22 Februari 2013 – 06:18 WIB
MILAN - Karena sudah membela Manchester City di Liga Champions awal musim ini, Mario Balotelli tidak bisa membela AC Milan. Striker berjuluk Super Mario itu hanya menjadi penonton ketika Milan mengalahkan Barcelona 2-0, kemarin dini hari WIB.
   
Balotelli tidak datang sendirian ke San Siro. Dia membawa pacar barunya model asal Belgia Fanny Neguesha. Mereka berdua tampak mesra nyaris sepanjang pertandingan, kecuali ketika Milan dua kali mencetak gol ke gawang Barca, Balotelli sibuk merayakannya.
   
Mengenakan topi tim bisbol New York Yankees, Balotelli tidak segan memamerkan kemesraan dengan Neguesha. Beberapa kali pemain yang diejek dengan sebutan Apel Busuk oleh presiden Milan Silvio Berlusconi itu ketangkap kamera mengecup pipi pacarnya.
   
Hubungan Balotelli dengan Neguesha mulai terjadi sejak akhir 2012 lalu ketika masih membela City. Mereka berdua bertemu di Paris. Setelah itu, beberapa kali Balotelli mengajak Neguesha ke rumahnya. Model hitam manis itu dianggap sebagai sumber inspirasi Balotelli saat ini.
   
Selama babak pertama, Balotelli lebih sibuk bermesraan dengan pacarnya, layaknya San Siro menjadi lokasi kencan mereka. Tetapi, memasuki babak kedua, apalagi setelah Milan unggul melalui gol Kevin Prince Boateng di menit ke-54, konsentrasi Balotelli lebih fokus ke lapangan.
   
Setelah Milan mulai unggul, apalagi setelah gol Sulley Ali Muntari pada menit ke-81, Balotelli mulai lebih sibuk bikin hehoh di tribun VIP San Siro. Bersama striker asal Brasil Robinho yang absen karena cedera mereka terus bernyanyi dan melompat kegirangan.
   
Ketika pertandingan memasuki injury time, Balotell dan Robinho semakin heboh. Mereka berlompatan, saling dorong, dan bernyanyi bersama staf klub yang menyaksikan dari tribun. Aksi Balotelli itu sempat membuat malu Neguisha.
     
Makanya, saat Balotelli berulah, Neguisha pura-pura tidak melihat dan memandang ke lokasi lain. Namun, akhirnya dia tak bisa menahan tawa karena tingkah Balotelli dan Robinho. (ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klub Tagih Janji LPIS

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler