Balotelli Bisa Sebaik Ronaldo dan Messi

Rabu, 21 November 2012 – 00:38 WIB
Mario Balotelli bersama Pelatih Manchester City, Roberto Mancini. Foto: Getty Images
PELATIH  Manchester City, Roberto Mancini memuji strikernya Mario Balotelli. Ia mengatakan penyerang yang dijuluki Super Mario itu punya kemampuan untuk bisa menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Mancini mengatakan Mario memiliki skill untuk bisa menjadi pemain terbaik. Apalagi kata dia, saat ini usianya masih sangat mudah, 22 tahun.  "Mario sudah menjadi salah satu yang terbaik saat ini," kata Mancini seperti yang dilansir Football Italia, Selasa (20/11).

Mantan pelatih Inter Milan itu latans mengingatkan Balotelli. Kata dia, meskipun punya kemampun tapi kalau tidak fokus, semuanya akan menjadi buyar.

"Dia (Mario Balotelli) adalah orang yang hebat dan masih berumur 22 tahun. Tapi kadang-kadang hidup Anda sebagai pesepakbola berjalan cepat dan saya berharap dia bisa mendapatkan yang terbaik bagi dirinya secepat mungkin," ucapnya.

"Saya minta maaf untuk situasi tertentu [antara keduanya], tapi dia memiliki segalanya untuk bisa menjadi seperti Messi atau Cristiano Ronaldo," pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Buffon Bertahan demi Trofi Liga Champions

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler