Balotelli Diusir Sekuriti Mal

Kamis, 08 Maret 2012 – 12:59 WIB
MANCHESTER - Kangen dengan kebengalan Mario Balotelli? Kali ini, bintang penyerang Manchester City asal Italia itu kembali berulah dengan melanggar aturan. Tapi, bukan aturan kedisplinan di klub, melainkan di sebuah pusat perbelajaan.

Ceritanya, Balotelli dan beberapa temannya tengah asyik berbelanja di Trafford Centre, Manchester, kemarin. Gara-gara mengenakan hoodie, seorang petugas security mall yang diklaim paling luas seantero Inggris tersebut meminta Balotelli untuk melepasnya.
 
Trafford Centre memang melarang pengunjungnya mengenakan hoodie dengan alasan wajahnya tidak terlihat di CCTV. Tapi, Balotteli menolak melepasnya. Alasannya, Balotelli tidak ingin aktivitasnya berbelanja terganggu gara-gara wajahnya dikenali oleh fans.
 
Kedua pihak sama-sama ngotot, tapi Balotelli-lah memilih mengalah alias pergi mall favoritnya tersebut. Hanya, juru bicara mall mengklaim Balotelli tidak diusir, melainkan pergi atas inisitiafnya sendiri. "Sikapnya sopan dan bersahabat. Dia, yang sepertinya salah seorang pengunjung rutin mall kami, juga menyalami petugas security kami sebelum pergi," ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.

Sebelum indisen di mall tersebut, Balotelli membuat cerita heboh lainnya Jumat lalu (2/3). Yakni, ketika dirinya pergi ke klub penari erotis. Seiring kepergiannya hanya 48 jam sebelum City menjamu Bolton Wanderers di Premier League, Balotelli melanggar aturan klub sehingga didenda potong gaji selama dua pekan (250 ribu pounds atau sekitar Rp 3,6 miliar).

Kendati tetap tampil bagus dan menyumbang gol saat menghadapi Bolton, pelatih City Roberto Mancini mendesak perbaikan sikap dari Balotelli. Salah satunya saran Mancini agar Balotelli segera menikahi kekasihnya yang seorang model asal Italia, Raffaella Fico, sehingga kehidupannya tertata dengan baik.

Namun, apa respons Balotelli? "Ketika Anda menemukan orang yang tepat, mungkin itu waktu yang tepat. Raffaella adalah hal terbaik yang pernah saya alami. Dia memberikan ketenangan dalam pikiran dan dia mengerti ketika saya membuat kekacauan. Tapi, apakah seharusnya saya menikah" Itu masih terlalu dini," papar Balotelli kepada La Gazzetta dello Sport. (dns)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Main 10 Orang, Gagal Menang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler