Balotelli Menuju Arsenal

Rabu, 02 Juli 2014 – 09:09 WIB

SEPULANGNYA Italia dari Piala Dunia, berita hengkangnya Balotelli dari AC Milan semakin kencang terdengar. Agen Balotelli mengatakan bahwa stiker Italia itu dipastikan benar-benar pergi dari AC Milan,
       
Sementara itu presiden AC Milan, Adriano Gailliani mengungkapkan jika pihaknya tak akan menjualnya. Tapi, pendapat lain juga muncul dari Barbara Berlusconi.

"Tidak mungkin ada pemain yang tidak akan tergantikan. Kami akan melihat apa yang terjadi kedepan nanti," ucap petinggi Ac Milan, Barbara Berlusconi.
       
Menurut agen Balotelli, Mino Raiola, saat ini Balotelli telah bersedih mendengar kabar itu, Raiola mengakui jika selama ini Gailliani memang selalu memuji akan penampilan Balotelli. Namun, saat ini pihaknya ingin menanggapi pernyataan Barbara Berlusconi.
       
"Jika dia ingin Mario, pergi kita harus melakukan pertemuan untuk membicarakan hal ini lebih lanjut," ungkapnya.

BACA JUGA: Hitzfeld: Saya Bisa Tinggalkan Swiss dengan Bangga

Banyak fansnya yang kecewa karena penampilannya yang kurang memuaskan pada Piala Dunia 2014 kali ini.

Balotelli hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan. Praktis hal tersebut semakin membuat posisinya di AC Milan tak aman.
    
"Tapi sangat naif jika menunding kegagalan Italia karena Mario. Sebaiknya kita semua berkaca ini adalah runtuhnya sepak bola sebuah negara," tandasnya.

BACA JUGA: Pogba Tak Gentar Hadapi Jerman

Kini kepindahan Balotelli kerap dikaitkan dengan Arsenal. Dikabarkan dia akan pindah pada musim depan.

Semenjak ditinggalnya Van Persie dan Thierry Henry, The Gunners -julukan Arsenal- memang mengalami krisis dilini depan. Tak pelak terdengar kabar Jika Wenger memang mengincar Balotelli untuk mengisi kekosongan itu.

BACA JUGA: Hitzfeld Akui Gagal Kepung Messi

Namun berita hijrahnya Balotelli ke Emirats Stadium langsung disangkal pelatih Arsenal, Arsene Wenger.
    
Wenger kembali menegaskan bahwa itu hal kabar bohong. "Kita tidak bisa mempercayai  semua yang ada di media baik internet dan koran, kadang semua itu sengaja dibuat oleh agen dan pers karena mereka membutuhkan berita," tegas pelatih asal Prancis itu. (jar)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Maria: Kami Pantas Menang Lawan Swiss


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler