Bams Samsons Jatuh dari Panggung

Rabu, 18 Februari 2009 – 11:23 WIB
GORONTALO- Gaya enerjik Bams Samsons di atas panggung justru membuatnya celakaKabarnya vokalis Samsons ini mengalami patah kaki setelah jatuh saat konser 8 Tahun Provinsi Gorontalo pada Senin (16/02).

Manajer Bams, Sony, yang dihubungi via telepon membenarkan kecelakaan tersebut

BACA JUGA: Jackson Lelang Barang Pribadi

"Kalau jatuh dari panggung emang bener
Tapi kalau kakinya patah enggak, Mas

BACA JUGA: Jadi Wapres Empat Scene

Lagipula dia nggak mungkin jalan kalau patah
Kemarin dia sudah bisa jalan

BACA JUGA: Jadi Istri Miliuner

Di sana setelah kejadian langsung ada dokter dan tukang urut jugaJadi langsung ditanganiKaki mungkin agak sakit," tutur Sony.

Diceritakan Sony, kecelakaan itu terjadi karena aksi Bams yang suka loncat-loncat, yang kebetulan di panggung setinggi 1,3 meter itu tidak diikat"Jadi kayak keplesetBukan kaki yang kepleset, tapi badan dan kaki masuk ke dalamJatuh ke bawah panggung setengah badan," terangnya.

Untung saja, setelah diperiksa oleh dokter setempat, pelantun Luluh itu tidak mengalami cedera berat dan bisa melanjutkan konser sekitar 7-8 lagu lagi"Nggak ada tulang patah, cuma ototnya aja yang kebentur, jadi agak memarKalau sekarang sih belum kelihatanMungkin beberapa hari kemudian baru kelihatan," ujarnya.

Atas kejadian ini, Sony mengatakan bahwa Samsons sendiri tidak akan mengajukan tuntutan kepada pihak penyelenggara dan lebih menyelesaikan secara kekeluargaan"Karena kita saling mengerti, ini di luar kehendak kita," pungkasnya.(GP/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hantu Biang Kerok Mulai Gentayangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler