Bamsoet Bantah Dipanggil Ical

Senin, 09 Januari 2012 – 19:16 WIB

JAKARTA -- Politisi Partai Golkar (PG), Bambang Soesatyo, membantah telah dipanggil Ketua Umum PG Aburizal Bakrie, terkait polemik 'Ikan Salmon'  alias Intelektual Kagetan Asal Ngomong, yang dilontarkan kader Partai Demokrat, Sutan Bathoegana.

"Tidak benar (dipanggil Ical). Ketua Fraksi hanya mengingatkan seluruh anggota FPG (Fraksi Partai Golkar)  jangan terjebak dan terpancing pada upaya-upaya pengalihan isu soal ikan yang tidak bermutu dan harus tetap fokus pada upaya penuntasan kasus Century," bantah pria yang biasa dipanggil Bamsoet itu kepada wartawan di Jakarta, Senin (9/1).
 
"Saya setuju. Karena menurut saya itu cermin kepanikan yang tidak perlu ditanggapi lebih lanjut. Kita fokus pada penuntasan kasus Century. Kalau tidak percaya tanya saja Pak Ical," tambahnya.

Dia menegaskan, posisi PG jelas,  tuntaskan kasus skandal Bank Century. "Itu sudah keputusan Partai. Dan saya adalah pelaksana kebijakan partai," katanya menegaskan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bendahara Umum PG, Setya Novanto menegaskan Ical telah memanggil Bamsoet  untuk tidak melanjutkan polemik Ikan 'Salmon'.

“Bambang sudah kita panggil untuk menyudahi polemik. Kita juga sudah meminta dirinya untuk tidak melemparkan argumentasi yang tidak bisa diterima oleh partner koalisi kita," kata Setya Novanto, Senin (9/1) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

"Ramainya berita saling serang antara kader PD dan PG membingungkan masyarakat,” ujarnya. (boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Calon PPP Kritik Kepemimpian Incumbent


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler