Ban GT Radial Champiro Luxe Beri Kenyamanan dan Tingkat Kebisingan Rendah

Minggu, 21 Juli 2019 – 16:15 WIB
PT Gajah Tunggal Tbk mengusung tema Moving Towards the Future saat ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 18-28 Juli 2019. Foto: GT Radial

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk mengusung tema Moving Towards the Future saat ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, 18-28 Juli 2019.

Future in Motion diartikan sebagai sebuah gerakan pengaruh teknologi pada kendaraan listrik, otonom, dan digital.

BACA JUGA: Modifikasi Suzuki Jimny di GIIAS 2019, Bikin Tak Berkedip

Dengan perkembangan digital saat ini, perusahan ban yang sudah berdiri lebih dari 65 tahun itu juga mengedepankan kecepatan informasi dan distribusi.

BACA JUGA: Champiro LUXE Andalan Baru GT Radial di GIIAS 2019

BACA JUGA: MINI 60 Years Edition Menggoda Mata Pengunjung GIIAS 2019, Harga Mulai Rp 615 Juta

Salah satu caranya ialah dengan terus mengembangkan toko-toko ritel bernama Tirezone yang tersebar di wilayah Indonesia. Saat ini pun Gajah Tunggal telah merancang sebuah platform digital yang akan memudahkan para pelanggan dalam mencari informasi terkait produk ban yang sesuai.

“Sesuai tema GIIAS 2019 ini, kami terus bergerak maju dengan mengembangkan ide-ide dan hal-hal baru degan menyesuaikan tren pasar yang berkembang saat ini untuk terus menciptakan inovasi baru” ungkap Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali, Minggu (21/7).

BACA JUGA: Honda ADV150 Diklaim Memiliki Torsi Lebih Nendang dari PCX

Pada GIIAS 2019 ini, Gajah Tunggal memperkenalkan ban baru yaitu GT Radial Champiro Luxe yang dirancang dengan menitikberatkan pada performa ban, kenyamanan dan tingkat kebisingan yang rendah saat berkendara.

Champiro Luxe dibuat dengan kembangan asimetris yang memaksimalkan traksi baik di jalan basah maupun kering.

GT Radial Champiro Luxe diperuntukkan bagi kendaraan medium to premium class passenger car yang dibuat dengan desain blok pattern yang dapat memberikan stabilitas berkendara lebih baik saat manuver dan menikung.

Ada pula ban khusus mobil sport tility vehicle (SUV) yang paling unggul di kelasnya, Savero SUV, dan ban high performance yaitu Champiro HPY.

Keandalan ban dengan kualitas prima telah menjadikan GT Radial mampu bersaing dalam pasar global maupun internasional lebih dari 25 tahun.

Terhitung hingga kini, produk ban mobil kebanggaan bangsa ini sudah diekspor ke lebih dari 130 negara.

Untuk memeriahkan booth GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial memberikan beragam penawaran menarik dengan harga yang kompetitif.

Bagi setiap pengunjung yang membeli ban akan mendapatkan diskon dan hadiah langsung di booth.
Selama GIIAS 2019 berlangsung, GT Radial membuat beragam aktivitas menarik diluar penjualan.

Cars meet up dan photo contest modification dilaksanakan di arena luar Hall 10. Puluhan mobil branding GT Radial dari beragam komunitas diselingi dengan foto kontes pada Sabtu (20/7).

"Kegiatan ini melibatkan komunitas-komunitas mobil yang berlangsung setiap weekend di GIIAS 2019," ujar Leonard. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Segmen Honda ADV150 dan PCX 150 Berbeda, AHM: Jadi Tidak Ada Kanibalisasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler