Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Champiro LUXE Andalan Baru GT Radial di GIIAS 2019

Sabtu, 20 Juli 2019 – 07:04 WIB
Champiro LUXE Andalan Baru GT Radial di GIIAS 2019 - JPNN.COM
GT Radial Resmi Luncurkan Champiro LUXE. Foto: Istimewa

jpnn.com, TANGSEL - PT Gajah Tunggal meluncurkan salah stau produk unggulannya yaitu Champiro LUXE dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019,

GT Radial Champiro LUXE merupakan ban luxury comfort khusus pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara. Ban ini juga diklaim dapat meningkatan kebisingan lebih rendah serta membantu efisiensi pemakaian bahan bakar.

BACA JUGA: Champiro SX2 GT Radial Bawa Haridarma Juara Nasional ISSOM

“Champiro LUXE dibuat untuk memenuhi pasar ban mobil di kategori medium to premium MPV & Sedan. Ban ini kami buat dengan menitikberatkan pada kenyamanan bagi setiap pengendara yang didukung dengan performa ban yang baik," kata Product Marketing Manager PT. Gajah Tunggal Tbk Eko Supriyatin di sela peluncuran Champiro LUXE, jumat (19/7).

Champiro LUXE dibuat dengan pola telapak asimetris yang menghasilkan traksi lebih baik di jalan basah maupun kering. Seperti tema yang diangkat pada GIIAS 2019 “moving toward the future”, Champiro LUXE dirancang menggunakan teknologi Advanced Nanotec Silica Compound yang menghasilkan hambatan gulir rendah.

BACA JUGA: GT Radial Sabet Penghargaan Brand Champions 2019

Kelebihan lain dari ban ini ialah terdapat telapak 3D yang dapat mencegah Hydroplaning dan mengurangi pembangkitan panas saat di jalan. Champiro LUXE saat ini baru dipasarkan di wilayah Jabodetabek, dalam 5 ukuran, yaitu; 205/65 R16, 205/55 R16, 215/55 R17, 225/55 R17, 225/50 ZR17.

“Produk-produk kami tentunya telah disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kendaraan di Indonesia. Di GIIAS 2019 ini kami juga akan memberikan promo menarik bagi setiap pelanggan yang akan membeli ban GT Radial,” kata dia lagi. (mg9/jpnn)

GT Radial Champiro LUXE merupakan ban luxury comfort khusus pengendara yang ingin merasakan kenyamanan berkendara.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close