Band Armada "Sabotase" Radio di Lima Kota

Selasa, 03 April 2012 – 22:25 WIB
Band Armada. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA -- Band Armada selama bulan April 2012 akan melakukan sabotase radio di lima kota. Sabotase ini merupakan bentuk kerjasama Armada dengan I-Radio.

Semua personel ARMADA akan siaran setiap hari Selasa pukul 20.00–22.00 WIB atau 21.00-23.00 WITA setiap minggunya langsung dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta.

Acara ini akan direlay ke empat kota lainnya, yakni 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, 96.0 FM I-Radio Makassar.

Untuk program SABOTASE bulan April, akan ada pembahasan yang berbeda mengenai perjalanan karir ARMADA selama berkarya di dunia musik Indonesia. Untuk Sabotase kali ini, akan banyak segmen.

"Armada berinteraksi langsung dengan I-Listeners (panggilan kepada pendengar I-Radio) dan pasukan armada/pasmada (panggilan kepada fans Armada-Red)," kata Quary Mitratama, Media Relations I-Radio, Selasa (3/4).

Selain itu juga akan dilakukan karaoke bareng Armada. I-Listeners dan Pasmada akan menyanyikan salah satu lagu Armada diiringi langsung oleh Armada.

Segmen “Apa Kabar” diambil dari judul lagu “Apa Kabar Sayang”. Personel Armada akan berinteraksi dengan I-Listeners dan Pasmada. "Setiap bulannya akan ada artis atau band yang berbeda untuk siaran Sabotase I-Radio," jelas Quary.

Program SABOTASE I-Radio adalah salah satu bentuk perhatian I-Radio kepada I-Listeners dan para fans musisi Indonesia untuk lebih dekat dengan artis atau band idola mereka.

"Selama 2 jam, artis atau band yang terpilih akan siaran layaknya penyiar I-Radio. Selain itu, program ini juga menjadi salah satu media untuk berkomunikasi antara artis atau band dengan penggemar mereka yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Quary. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Asosiasi Promotor Musik Indonesia Resmi Berdiri pada Hari Sumpah Pemuda 


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler