Bang Ongen Tegaskan Kemenangan Ahok-Djarot Harga Mati

Minggu, 02 April 2017 – 22:34 WIB
Ongen Sangaji. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hanura DKI Mohamad Sangaji menyatakan, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat telah berhasil membangun dan memajukan ibu kota RI Jakarta.

Karena itu, Ongen -panggilan Sangaji- menegaskan, kemenangan duet yang dikenal dengan julukan Ahok-Djarot itu pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua merupakan harga mati. 

BACA JUGA: Nusron Ajak Warga Madura di DKI Coblos Ahok-Djarot Saja

"Ahok-Djarot harus menang dalam pemungutan suara yang digelar 19 April mendatang," kata Ongen saat menghadiri deklarasi dukungan dari Persatuan Warga Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (2/4). 

Ongen mengatakan, Ahok-Djarot memang layak didukung. Pasalnya, pasangan petahana itu tidak memberikan janji, tapi bukti nyata. 

BACA JUGA: PPP Djan Faridz Fokus Garap Jaktim demi Ahok-Djarot

Menurut Ongen, Hanura pun aktif bergerak untuk memenangkan Ahok-Djarot. "Kami terjunkan kader Hanura se-Indonesia untuk memenangkan Ahok-Djarot," tutur Ongen. 

Lebih lanjut Ongen mengatakan, isu-isu negatif banyak dihembuskan pada putaran kedua, terutama isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA). Namun, Ongen mengimbau masyarakat supaya tidak terpancing dengan isu tersebut. 

BACA JUGA: Golkar Punya Brigade Beringin demi Amankan Ahok-Djarot

"Sebab, itu sengaja dihembuskan untuk memecah belah warga Jakarta hanya untuk memenangkan pilkada. Jadi, tolong jangan terpancing, saya yakin warga Jakarta sudah cerdas," ucap Wakil Ketua Komisi B DPRD DKI itu. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Relawan Sholawat Yakini Ahok-Djarot Membawa Manfaat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler