Bangga Dipuji Lionel Messi

Minggu, 17 Juli 2011 – 11:48 WIB
Alexis Sanchez. Foto: AFP PHOTO/Ronaldo Schemidt

NEGOSIASI transfer Alexis Sanchez dari Udinese ke Barcelona memang belum klirNamun, winger timnas Cile itu bisa dikatakan sudah menjadi milik Barcelona.

Penyebabnya, Udinese sudah sepakat untuk melegonya ke klub asuhan Josep Guardiola tersebut

BACA JUGA: Jaya Siap Arsiteki Persik LPI

Fakta lain yang menguatkan adalah, penolakan kubu Udinese terhadap tawaran yang diajukan duo Manchester, yakni  Manchester City dan Manchester United.

"Transfer Alexis akan beres pekan ini
Negosiasi sudah mencapai tahap finalisasi

BACA JUGA: Persema Minta Jadwal Diubah

Hanya ada beberapa detail yang masih dibicarakan," kata Quique Pina, perwakilan dari Udinese kepada Radio Cope.

Sinyal positif bergabungnya Sanchez juga melegakan bintang Barca Lionel Messi
"Saya mengetahui bahwa Sanchez adalah pemain hebat

BACA JUGA: Stoner Ungguli Pedrosa, Rossi Diurutan 16

Tanpa ragu saya katakan bahwa itu adalah transfer yang sensasional dan suntikan kekuatan bagi kami," kata Messi, kepada Gazzetta dello Sport.

Claudio Borghi selaku pelatih Sanchez di timnas Cile ikut bangga mendengar pujian yang disampaikan Messi"Dia (Messi) berbicara positif tentang AlexisItu adalah pujian yang hebat, karena datang dari pemain terbaik dunia yang memuji pemain dari Cile," ungkap Borghi, seperti dikutip Goal.

Tak hanya Borghi, seluruh rekan Sanchez di timnas Cile ikut senang mendengar pernyataan MessiLalu, Borghi pun ikut berkomentar soal kepastian transfer Sanchez"Saya pikir dia telah terjual sebanyak 60 hingga 80 kali menurut klaim dari berbagai media di internet," canda Borghi.

Hanya, dia berharap agar negosiasi segera tuntas dan pemain asuhannya itu segera mendapatkan kepastian"Dia tetap tenangKami harap segalanya berjalan lancarKami membutuhkan situasi yang stabil buat Alexis," kata Borghi.

Ketidakpastian nasib Alexis tentu membuat Borghi juga ikut gusarDia khawatir belum tuntasnya proses negosiasi akan mempengaruhi penampilan pemain andalannya itu, terutama saat menghadapi Venezuela

"Saya harap segalanya bisa segera dipastikanDengan begitu pemain bisa tenang akan masa depannyaTentu kita tidak ingin melihat pemain semahal itu tidak memiliki tujuan yang jelas," harap Borghi(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... GU Tunggu Kepengurusan PSSI Terbentuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler