Banjir Promo, Home Credit Gandeng Lebih Banyak Mitra & Brand Ternama di Jakarta Fair 2024

Rabu, 26 Juni 2024 – 09:09 WIB
Booth Home Credit ramai dikunjungi pengunjung PRJ. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, KEMAYORAN - PT Home Credit Indonesia (Home Credit) memperluas kemitraannya dengan bekerjasama dengan sekitar 50 mitra di Jakarta Fair Kemayoran.

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan dengan 40 mitra pada Jakarta Fair 2023, tahun lalu.

BACA JUGA: Home Credit Hadirkan Beragam Promo Menarik, ada Diskon Hingga Rp 500 Ribu

Mitra yang bekerjasama dengan Home Credit pada Jakarta Fair 2024 di antaranya iBox, Erafone, OPPO, GTN, Urban Republic, Agres, Perfect Health, Advance, OB Fit, Ace Hardware dan sebagainya yang terdapat di Hall D.

“Kemitraan yang semakin luas ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari para mitra bisnis terhadap Home Credit sebagai penyedia layanan keuangan yang handal bagi para pelanggan. Mitra bisnis yang berkolaborasi dengan Home Credit juga semakin luas, tidak hanya terbatas pada jenis barang smartphone atau gadget melainkan juga berbagai barang lainnya seperti laptop, kursi pijat, furnitur, perlengkapan elektronik rumah tangga, dan sebagainya,” kata Chief Sales Officer Home Credit Indonesia Dolly Susanto.

BACA JUGA: SIG Ciptakan Peluang Pertumbuhan dan Perluasan Bisnis

"Home Credit akan terus memperluas kemitraan ini sebagai bagian dari komitmen untuk memperluas akses masyarakat terhadap layanan pembiayaan yang transparan dan cepat," imbuhnya.

Bekerjasama dengan lebih banyak mitra memudahkan masyarakat untuk membeli berbagai jenis barang di Jakarta Fair dengan layanan pembiayaan.

BACA JUGA: Pupuk Kaltim Berhasil Pertahankan Properda Emas Ke-9 dari Pemprov Kaltim

Dolly mengatakan ratusan Sales Agents Home Credit juga akan membantu untuk memudahkan pengunjung Jakarta Fair yang akan bertransaksi.

Home Credit juga memiliki program Bunga 0% serta gratis 1x cicilan yang dapat digunakan oleh pelanggan ketika membayar cicilannya secara tepat waktu, disertai tenor panjang hingga 15 bulan dan limit tinggi hingga Rp30 juta.

Layanan pembiayaan Home Credit itu dapat diakses secara cepat oleh masyarakat melalui aplikasi My Home Credit, yang telah digunakan oleh lebih dari 18 juta pengguna terdaftar.

Dolly mengatakan pengunjung Jakarta Fair juga dapat membeli berbagai barang dari mitra di booth Home Credit di Hall A seperti rangkaian produk Apple dari Digimap, smartphone serta gadget dari Sentra Ponsel dan berbagai perangkat elektronik seperti kulkas, TV hingga AC dari KreditElektronik.com.

Tak hanya itu, pengguna layanan pembiayaan barang Home Credit juga berkesempatan mendapatkan tabungan senilai total Rp175 juta untuk 300 orang pemenang dari Bank Danamon, yang juga merupakan bagian dari Mitsubishi UFJ Financial Group (MUFG).

"Selain pembiayaan barang, layanan Home Credit lainnya yang juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung Jakarta Fair adalah Home Credit BayarNanti. Pengguna pembiayaan barang Home Credit juga berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp50.000 ketika melakukan transaksi pertama dengan menggunakan Home Credit BayarNanti di Jakarta Fair. Semua itu bisa dinikmati oleh pelanggan #Segampangitu!,” seru Dolly.

Yuk tunggu apalagi, kunjungi booth Home Credit di PRJ hingga 14 Juli 2024.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler