Banjir Terpa Warga, Satlantas Polres Rohul Bawa Sembako dan Pesan Damai Pilkada

Kamis, 12 September 2024 – 09:26 WIB
Kasatlantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyan Hanafi memimpin langsung pemberian sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Rambah. Foto:Polres Rohul.

jpnn.com, ROHUL - Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-69 Lantas, Tim Satlantas Polres Rokan Hulu (Rohul) berbagi bantuan dengan masyarakat terdampak banjir di tepian Sungai Batang Lubuh, Kecamatan Rambah , sambil sosialisai Pilkada 2024 damai.

Kegiatan sosial itu dilakukan setelah pihak Satlantas Polres Rohul, menerima informasi bahwa ada tiga rumah warga terendam banjir akibat luapan Sungai Batang Labuh.

BACA JUGA: Ciptakan Pilkada Damai, Polisi Satukan Paslon Bupati Rohul Dalam Lomba Memasak

Kasatlantas Polres Rohul AKP Tatit Rizkyan Hanafi langsung mengadakan pembagian bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir di Kecamatan Rambah.

“Kami berbagi Bansos dalam rangka HUT ke-69 Lantas. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat,” kata Tatit kepada JPNN.com Kamis (12/9).

BACA JUGA: Pria Ini Selundupkan Sabu-Sabu untuk Terdakwa Kasus Narkoba di Sel PN Pekanbaru

AKP Tatit mengimbau agar masyarakat selalu mentaati aturan berlalu lintas. Karena manfaatnya adalah untuk diri sendiri.

Selain itu, dia juga mengajak agar mengikuti kontestasi Pilkada secara cerdas. Jangan mau terpengaruh dengan isu bohong yang dapat memecah belah.

BACA JUGA: Cegah Isu Memecah Belah, Polresta Pekanbaru Gandeng Pegiat Medsos Tangkal Hoaks

“Saat ini sedang berjalan tahapan Pilkada, untuk itu mari kita ciptakan suhu Politik yang aman, sejuk dan damai khususnya di Desa Sialang Jaya, dan kepada masyarakat jangan terpecah belah serta terprovokasi dengan informasi hoaks,” tutur Tatit. (mcr36/jpnn)


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler