Bank bjb Syariah Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM

Senin, 08 Juli 2024 – 12:08 WIB
Bank bjb Syariah Bidik Sektor Pendidikan, Kesehatan dan UMKM. Foto: bjb syariah

jpnn.com, BANDUNG - Muhammadiyah dan bank bjb syariah bekerja sama dalam implementasi strategi berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kerja sama itu dilakukan secara bertahap di beberapa wilayah jaringan bjb syariah, yakni Tasikmalaya, Depok, dan Tangerang.

BACA JUGA: bjb syariah Raih Penghargaan Bergengsi di Milad Ke-14

Direktur Bisnis sekaligus Pelaksana Tugas Direktur Utama bank bjb syariah Ita Garmeita mengatakan, kerja sama strategis ini dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan. 

Fasilistas itu antara lain payroll, pembiayaan, dan penerapan sistem aplikasi universitas milik Muhammadiyah.

BACA JUGA: Ahmad Heryawan Klaim Dirinya Bersih dari Korupsi BJB Syariah

“Kami berharap sinergitas ini dapat memberikan kemaslahatan khususnya di bidang pendidikan, Kesehatan, keuangan syariah, dan juga pemberdayaan masyarakat di lingkungan Muhammadiyah," kata Ita, dalam keterangannya, Senin (8/7).

Sebagai lembaga keuangan Islami, bank bjb syariah berkomitmen untuk memberikan layanan keuangan yang berlandaskan prinsip-prinsip syariah dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan.

BACA JUGA: HUT ke-63 bank bjb, Bukti Komitmen Pelayanan Perbankan Terbaik dan Inovasi

Dengan berbagai inovasi dan transformasi digitalisasi perbankan, serta diperkuat dengan produk dan layanan yang handal untuk menjadi bank syariah pilihan utama yang inovatif dan berkelanjutan untuk kemaslahatan.

Keberhasilan strategi yang diterapkan oleh bank bjb syariah, dibuktikan dengan menutup kinerja semester 1 tahun 2024 dengan mencatatkan milestone capaian prestasinya.

Ada tiga penghargaan yang diterima bank bjb syariah pada ajang penghargaan 21st INFOBANK-MRI BANKING SERVICE EXCELLENCE 2024, dan Indonesia Sharia and Halal Top Brand Awards 2024.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kami kepada para nasabah, untuk menebarkan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat, melalui berbagai inovasi produk dan layanan, juga jaringan kantor yang memberikan kenyamanan kepada nasabah," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler