Bank KB Bukopin Sukses Berpartisipasi di FinEXPO 2022

Sabtu, 12 November 2022 – 03:41 WIB
PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) turut meriahkan Financial Expo (FinEXPO) 2022. Foto dok KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) turut meriahkan Financial Expo (FinEXPO) 2022.

Financial Expo 2022 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam Bulan Inklusi Keuangan (BIK), yang telah digelar pada 26–30 Oktober 2022 dengan tema Go Inklusif Go Produktif.

BACA JUGA: Penyewa dan Pengunjung Mal di Kawasan IKN Meningkat, BSBK Hadirkan Konsep One Stop Living

Selama kegiatan tersebut, terdapat 134 booth pameran yang terdiri dari asuransi, pasar modal, pelaku UMKM, dan perbankan termasuk di dalamnya KB Bukopin.

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak terkait, terutama kepada masyarakat atas antusiasmenya terhadap produk dan layanan yang telah dihadirkan.

BACA JUGA: ASICS Gelar Lomba Lari Estafet Lewat World Ekiden 2022, Buruan Daftar!

“Acara FinExpo sejalan dengan komitmen KB Bukopin untuk mendukung pemerintah dalam mendorong inklusi keuangan. Dengan terus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui berbagai program dan produk perbankan unggulan, diharapkan masyarakat akan semakin mampu melakukan perencanaan keuangan dengan baik," ujar Robby.

KB Bukopin juga memberikan layanan dan promo menarik pada FinEXPO 2022 melalui booth yang telah disediakan.

BACA JUGA: Wujudkan SDM Unggul, Program Vokasi Pupuk Kaltim Luluskan 49 Peserta

Salah satunya yaitu berupa penawaran pembukaan akun tabungan digital Wokee, berbagai penawaran program Dana Pihak Ketiga (DPK) dan program Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Selain itu, KB Bukopin juga memberikan early bird dalam bentuk voucer Kopi Kenangan senilai Rp 25.000 untuk 100 orang pertama yang mengunjungi booth KB Bukopin.

Dalam kesempatan tersebut, KB Bukopin turut memberikan edukasi dan informasi mengenai berbagai layanan yang dimiliki, termasuk di dalamnya jenis layanan kredit dan produk tabungan.

Ketua Penyelenggara FinEXPO 2022, Wani Sabu mengatakan masyarakat saat ini tengah dihadapkan oleh situasi ketidakpastian ekonomi Nasional di penghujung tahun.

"Dalam menghadapi berbagai tantangan dan ketidakpastian situasi ekonomi global yang terjadi saat ini, penting bagi seluruh pihak untuk memiliki akses dan pemahaman yang baik, termasuk pengelolaan keuangan," kata Wani Sabu.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler