ASICS Gelar Lomba Lari Estafet Lewat World Ekiden 2022, Buruan Daftar!

Kamis, 10 November 2022 – 13:45 WIB
ASICS meresmikan new concept store di Senayan City Mall, Jakarta. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - ASICS meresmikan new concept store di Senayan City Mall, Jakarta.

Dalam moment ini ASICS Indonesia mengumumkan lomba lari estafet tradisi khas negeri sakura World Ekiden 2022.

BACA JUGA: Lewat Uplift Challenge 15:09, ASICS Ajak Masyarakat Rasakan Manfaatnya Langsung

Saat pandemi melanda dunia, ASICS tetap berkomitmen penuh untuk mendukung masyarakat agar tetap menjaga kesehatannya dengan rutin berolahraga.

Berangkat dari inisiasi tersebut, ASICS kembali menggelar ASICS World Ekiden 2022, serta mengajak seluruh masyarakat Indonesia berpartisipasi.

BACA JUGA: LPEI Hadirkan 10 Mitra Binaan Unggulan di Pertemuan G-20

“Melihat antusiasme masyarakat berolahraga lari di Indonesia yang tinggi dengan banyaknya peserta pada setiap kompetisi lari, kami sebagai perusahaan sporting goods memiliki semangat untuk turut mendukung dengan mengadakan ASICS WORLD EKIDEN 2022. Kami berharap semua masyarakat di Indonesia tetap menjaga kesehatannya yang dapat mendukung produktivitas sehari-harinya," ujar President Director, ASICS Indonesia Sota Fukushima.

Mekanisme pada ASICS WORLD EKIDEN 2022 ini cukup sederhana, setiap partisipan diharuskan membentuk tim dengan total enam orang peserta yang akan ditantang untuk menyelesaikan jarak marathon terbagi atas enam jarak tempuh meliputi 5 KM, 7.2 KM, 10 KM, yang dilakukan secara estafet sepanjang total 42 Kilometer.

BACA JUGA: Papua Digital Academy Bekali Anak Muda dengan Keterampilan Menulis hingga Desain Grafis

Pendaftaran ASICS WORLD EKIDEN 2022 dibuka mulai 4-21 November 2022 dan akan berlangsung pada 9-21 November 2022.

Bagi Anda yang tertarik bisa mendaftarkan diri dan tim pada tautan berikut: https://www.asics.com/id/en-id/mk/asics-world-ekiden-2022.

Bersamaan dengan perayaan ini, ASICS hadir dengan harapan untuk lebih mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia, dengan memperbanyak gerai supaya masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan produk-produk ASICS serta memilih produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

"ASICS concept store memiliki fasilitas foot scan dan treadmil yang bisa menganalisa kebutuhan sepatu yang tepat dan sesuai bagi setiap individu. Setiap produk ASICS dirancang berdasarkan pertimbangan yang matang serta melalui proses penelitian berbasis oleh ASICS Institute of Sport Science (ISS)," tutur Sota.

Pada kesempatan ini, ASICS juga memperkenalkan ASICS Novablast 3 sebagai sepatu lari yang menggabungkan desain origami geometris dengan teknologi.

Generasi ketiga dari edisi sepatu ini memiliki bantalan unik yang menawarkan pengalaman berlari dengan nyaman karena memiliki fitur pantulan sepatu yang baik, yang nyaman digunakan untuk berlari dalam waktu yang panjang.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 5 Atlet Pupuk Kaltim Masuk 10 Besar Kategori 10K di IFG Labuan Bajo Marathon 2022


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler