Bank Mandiri Taspen Berangkatkan Nasabah Pemenang Undian Umroh

Jumat, 02 Agustus 2024 – 20:17 WIB
Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar seremonial pemberangkatan nasabah yang memenangkan undian tabungan wisata rohani umroh di Anara Airport Hotel, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/8). Foto dok Mandiri Taspen

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) menggelar seremonial pemberangkatan delapan pasangan nasabah yang memenangkan undian tabungan wisata rohani umroh di Anara Airport Hotel, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/8).

“Saya terharu karena ini adalah program wisata rohani pertama Bank Mandiri Taspen,” ungkap Direktur Bisnis Bank Mandiri Taspen, Maswar Purnama.

BACA JUGA: 4 Tahun Perkokoh Budaya AKHLAK, TASPEN Gelar Culture Festival

Dia menyatakan program umroh ini adalah inisiatif pertama yang dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Bank Mandiri Taspen yang terus meningkat.

“Ini adalah hadiah atas aktivitas transaksi mereka di Bank Mandiri Taspen. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan pengalaman pengguna, sehingga mereka tertarik menggunakan fitur-fitur perbankan elektronik yang kami sediakan,” kata Maswar.

BACA JUGA: Kinerja Semester I 2024 Moncer, SIG Fokus Ciptakan Peluang Pertumbuhan dari Semen Hijau & Solusi Berkelanjutan

Maswar mengungkapkan bahwa sebenarnya ada 10 pemenang undian, namun dua di antaranya beragama Hindu sehingga mereka diberangkatkan ke Nepal.

“Nasabah beragama selain Islam juga memiliki kesempatan, misalnya perjalanan ke Yerusalem bagi yang beragama Nasrani,” jelasnya.

BACA JUGA: Jasindo Raih Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

Mekanisme undian umroh ini sangat sederhana. Nasabah harus memiliki rekening tabungan aktif dengan saldo rata-rata tabungan siMantap Pensiun per bulan harus mencapai Rp 1 juta.

Kemudian nasabah juga perlu aktif bertransaksi dan meningkatkan saldo mereka di Bank Mandiri Taspen.

Setiap nasabah yang memenuhi syarat akan mendapatkan 1 poin undian, dan poin tersebut akan
diakumulasikan setiap akhir bulan sampai dengan akhir periode program.

“Terdapat sekitar 50 ribu nasabah yang berpartisipasi dalam undian umroh ini, dan 8 di antaranya terpilih serta diberangkatkan bersama pendamping mereka,” jelasnya.

Maswar menyatakan pihaknya akan menjadikan acara ini sebagai agenda tahunan. Rencana ke depan, jumlah pemenang akan ditingkatkan.

“Program ini sangat baik, terutama bagi para pensiunan yang ingin memperdalam keimanan mereka setelah pensiun. Ini adalah sarana yang bagus bagi mereka,” ungkapnya.

Dul Halim, salah satu pemenang undian umrah gembira mendapat kesempatan berangkat umrah bersama istrinya yang berprofesi sebagai guru.

“Saya tidak menyangka akan menang undian ini, namun saya memang sering menggunakan rekening Bank Mandiri Taspen untuk berbagai transaksi sehari-hari,” ungkap pria berusia 60 tahun ini.

Dul Halim mengakui selalu menggunakan aplikasi mobile banking seperti Movin dan ATM Bank Mandiri Taspen untuk berbagai keperluan seperti transfer uang kepada anaknya di Kalimantan.

Kadang, dia juga menggunakan QRIS untuk berbelanja.

“Pengalaman saya dengan layanan Bank Mandiri Taspen sangat baik, semoga terus ditingkatkan ke depannya,” tambahnya.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler