Bank Sinarmas Undi Program Lucky Draw Cuan-tastic Periode 1

Kamis, 01 Agustus 2024 – 10:50 WIB
Lucky Draw Cuan-tastic merupakan program loyalti Bank Sinarmas kepada nasabah, baik nasabah baru maupun nasabah existing dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo tabungan, transaksi Kartu Kredit, QRIS, Bill Payment hingga pengajuan KPR. Foto dok Sinarmas

jpnn.com, JAKARTA - Bank Sinarmas kembali mengadakan program lucky draw pada 2024.

Lucky Draw Cuan-tastic merupakan program loyalti yang diberikan Bank Sinarmas kepada nasabah, baik nasabah baru maupun nasabah existing dengan pemberian nomor undian atas peningkatan saldo tabungan, transaksi Kartu Kredit, QRIS, Bill Payment hingga pengajuan KPR.

BACA JUGA: Sinarmas Kembali Ditunjuk sebagai Bank Administrator RDN & Bank Pembayaran

Pengundian Cuan-tastic 2024 untuk periode 1 April - 30 Juni 2024 telah dilakukan dan disiarkan secara live di akun Instagram dan TikTok Bank Sinarmas pada Rabu, 31 Juli 2024 pukul 11.00 WIB di Green Office Park BSD, Tangerang.

Pada pengundian periode ini, nasabah Bank Sinarmas berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik.

BACA JUGA: Operasikan 225 Unit Kapal, ASDP Kukuhkan Diri sebagai Perusahaan Penyeberangan Terbesar di Dunia

Dengan digelarnya program Cuan-tastic periode 1 ini sukses meningkatkan jumlah transaksi QRIS dan Bill Payment melalui SimobiPlus, peningkatan juga terjadi di transaksi kartu kedit maupun pengajuan KPR, adapun total jumlah kupon undian peserta program yang diundi sebanyak 32.499.910 kupon undian.

Bank Sinarmas menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari Motor Listrik, iPhone 15, Tiket PP Jakarta - Singapore, Apple Watch, Playstation 5, Corkcicle, E-Voucher Tokopedia Rp500 ribu, EVoucher Traveloka Rp100 ribu.

BACA JUGA: Ajinomoto Terapkan Program Zero Waste dan Dorong Gerakan Masak Bergizi

E-Voucher Alfamart, Google Play dan XXI senilai masing-masing Rp50 ribu yang diundi tiap 3 bulan (Per Kuartal) dan Grand Prize berupa 1 unit Mobil Listrik BYD Seal yang akan diundi pada Januari 2025.

Program ini berlaku secara nasional baik untuk nasabah baru maupun existing, dengan cara memperoleh nomor undian.

Enny Kamal, Direktur Bank Sinarmas mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh nasabah yang telah setia menjadi nasabah dan bertransaksi di Bank Sinarmas.

“Terus tingkatkan transaksi anda agar dapat memenangkan hadiah pada pengundian Cuan-tastic periode berikutnya dan nikmati berbagai kemudahan layanan perbankan kami," seru Enny.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler