Bantah Menipu, Kevin Ngaku Beri Helen 21 Lagu

Jumat, 06 Desember 2013 – 19:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Kasus dugaan penipuan yang melibatkan Kevin Aprilio kian memanas. Kali ini anak Addie MS dan Memes ini mengaku telah memberikan 21 demo lagu kepada Helen Yosita, pihak yang melaporkannya ke Polda.

Pengakuan itu seolah membantah jika Kevin tak dapat memenuhi kerja sama untuk merampungkan satu album untuk Helen.

BACA JUGA: Enji Bakal Tersangka, Ayu: Buat Apa Saya Tangisin

"Awalnya pada mereka (pihak Helen Yositawalnya) Kevin memberikan satu lagu dan video klipnya. Tapi Kevin ternyata sudah memberikan 21 lagu," ujar kuasa hukum Kevin, Minola Sebayang di Kantornya, Kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (6/12).

Selain itu, mengenai harga lagu sebesar Rp903 juta yang dibanderol Kevin, bukanlah masalah berarti. Minola merasa punya alibi dengan perjanjian borongan.

BACA JUGA: Enji Berpeluang Jadi Tersangka

"Terkait masalah breakdown Rp903 juta itu adalah sebuah ilustrasi dibuat oleh orang yang membantu Kevin bekerja. Helen sering meminta perhitungan, kami sudah jelaskan perjanjian itu sudah borongan," tambahnya.

Minola juga menegaskan bahwa kliennya telah memenuhi seluruh kewajibannya. Intinya, kata Minola, Kevin sudah memenuhi seluruh kewajibannya terhadap Helen.

BACA JUGA: Diperiksa 12 Jam, Status Enji Masih Saksi

"Di depan penyidik, kami sudah memberikan 21 lagu sesuai kewajiban dalam perjanjian dan ini tidak disangkal. Apa yang kami sampaikan sesuai fakta sebenarnya," tegasnya.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Acara Kebanggaan Kim Kardashian Jeblok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler