Bantah Mudik Gratis Berbau Politis

Kamis, 02 Agustus 2012 – 07:49 WIB

CIMAHI - DPD PKS Kota Cimahi menargetkan untuk mengangkut 200 orang warga Cimahi yang ingin melakukan mudik ke sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Ketua DPD PKS Kota Cimahi Santoso Anto mengatakan, mudik gratis bersama PKS ini bukanlah hal baru bagi PKS. Menurutnya, program ini telah ada sejak PKS berkibar di Kota Cimahi.

"Mudik gratis ini bukanlah politis, tapi kegiatan amal dalam rangka meringankan dan membantu sesama yang membutuhkan," kata Santoso Anto. 

Menurutnya, mudik bareng PKS ini dibuka untuk warga umum, baik perorangan maupun keluarga, dan tidak harus merupakan kader PKS. Persyaratannya cukup mendaftar dan membayar iuran Rp135.000 sampai Rp160.000.

Lebih lanjut dikatakannya, daerah tujuan mudik gratis bersama partai yang mengusung pasangan calon Walikota Cimahi dan Wakil Walikota Cimahi Supiyardi-Encep Saepulloh (SAE) ini adalah sejumlah daerah di Jawa Tengah dengan daerah tujuan terjauh adalah Kota Solo.

"Uang iuran sebesar itu untuk membayar sewa busnya saja. Dan apa yang kami lakukan ini hanya bertepatan saja dengan moment politik," paparnya. (znl)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Korban Tewas Banjir Ambon Bertambah jadi 7 Orang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler