Bantu Korban Bencana, Slank Lelang Album

Senin, 15 November 2010 – 00:44 WIB

PULUHAN musisi tanah air menggelar konser amal bertajuk Konser Senandung Untuk Negeri di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (14/11)Acara ini bertujuan untuk mengumpulkan dana dari para artis maupun penyanyi, sekaligus mengetuk rasa solidaritas masyarakat Indonesia untuk membantu para korban bencana di Jogjakarta, Mentawai dan Wasior.

Abdee Negara atau yang populer dengan nama Abdee Slank selaku panitia penyelenggara mengatakan, para musisi berusaha berbuat sebisanya demi membantu meringankan penderitaan para korban bencana

BACA JUGA: Nadine Waworuntu Ketagihan Naik Panggung

”Awalnya kita bingung dan mikir, apa yang bisa dilakukan untuk membantu korban bencana
Akhirnya, kita mengajak teman-teman artis untuk dapat bergabung di acara ini,” ungkapnya kepada wartawan di sela konser amal.

Abdee juga mengungkapkan, di konser amal itu Slank akan melelang album perdana hingga album terakhirnya beserta pernak pernik Slank lainnya senilai Rp 50 juta

BACA JUGA: Cathy Ketagihan, Marsha Belum Siap

”Semuanya kita kemas dalam satu kotak, di mana isinya terdiri dari album pertama Slank sampai album terakhir
Selain itu, juga ada merchandise Slank lainnya,” imbuhnya.

Harapannya, dana yang terkumpul tersebut dapat membantu korban bencana

BACA JUGA: Kekuatan Drama dan Komedi Luna Maya

”Berapapun nilainya, yang terpenting bisa cukup untuk membantu korban bencana baik di Jogjakarta, Mentawai dan Wasior,” tukasnya.

Untuk diketahui, selain para artis, acara konser ini terselenggara atas kerjasama para pekerja senin dan berbagai profesi lainnyaDi antaranya Kepedulian Orang Indonesia (KOIN), Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) dan unsur lainnya.

Para artis yang ikut meramaikan konser amal tersebut antara lain Slank, Andra and The Backbone, Indra Bekti, Farhan, Enno Lerian, Gading Marten, Netral, Kerispatih, Rio Febrian, Bunga Citra Lestari, Pandji, Delon, Kuburan Band, Sarah Sechan, dan masih banyak lagi(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andhara Ingin Obama Satukan Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler