Banyak Lamaran Datang, Angel Lelga Pilih PPP

Senin, 22 April 2013 – 17:16 WIB
Angel Lelga. Foto: dok.JPNN
JAKARTA - Angel Lelga menambah deretan selebritis yang terjun ke dunia politik. Mantan istri Raja Dangdut, Rhoma Irama itu masuk dalam daftar bakal caleg dari Partai Persatuan pembangunan (PPP).

Penyanyi yang juga pemain film itu terdaftar di daerah pemilihan (dapil) Surakarta, Jawa Tengah.

Angel mengungkapkan alasan dirinya terjun ke politik karena merasa miris melihat kondisi rakyat kecil. Ia pun tergerak untuk mengubah keadaan tersebut.

"Saya mau nyaleg karena saya ingin berguna untuk rakyat kecil," kata Angel di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/04).

Angel pun mengaku sadar bahwa status selebritisnya tidak banyak membantu dalam dunia politik. Karena itu sejak lama ia telah menyiapkan dirinya untuk menjadi politisi berkualitas.

Sementara terkait pemilihan PPP sebagai kendaraan politiknya, Angel mengatakan hal itu didasari faktor agama. Alasannya berlabuh ke partai yang pernah menaungi Rhoma Irama itu,  semata-mata untuk berpolitik di jalan Islam.

"Karena saya mualaf, jadi saya ingin menjaga keislaman dengan partai muslim, dan PPP itu yang saya rasa tepat. Walaupun ada beberapa partai yang melamar, tapi pilihan saya jatuh ke PPP," kata artis dengan nama panggung Angeliq itu. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PKPI tak Sudi Pasang Caleg Mantan Napi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler