Banyu Biru Kampanye Antigolput di YouTube demi Jokowi

Rabu, 02 Juli 2014 – 22:20 WIB
Foto: screenshot from YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Bintang film yang juga pengusaha muda, Banyu Biru Djarot mengaku di pemilu presiden (pilpres) kali ini tak mau golput lagi. Banyu mengatakan bahwa dirinya  sudah punya pilihan dan mantab untuk memilih Joko Widodo alias Jokowi di pilpres 9 Juli nanti.

Bukan hanya sekadar menjadi pendukung Jokowi, bahkan Banyu kini juga aktif berkampanye untuk calon presiden yang berduet dengan Jusuf Kalla itu. Itu pula yang terlihat dari Banyu dalam Kini ia pun aktif berkampanye agar tidak ada lagi masyarakat yang golput.

BACA JUGA: Beyonce Knowles tak Sekamar Lagi Jay Z

Nama Banyu Biru terlihat dalam sederetan nama nama besar seperti Anies Baswedan, Joko Anwar, Nia Dinata, Prisa Nasution, dan Wanda Hamidah yang aktif melakukan kampanye kreatif di media sosial untuk mengurangi jumlah angka golput. Kampanye kreatif berjudul "60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung" itu tersebar di situs berbagi video, YouTube.

"Saya di situ cerita saja true story yang saya alami ketika ada kesempatan jadi panitia acara yang Pak Jokowi hadir. Pokoknya top, tersentuh, tergerak sama dia. Lihat deh rekamannya. Kalau saya sih gagal golput gara gara Jokowi," ujar Banyu Biru di Jakarta, Rabu, (2/7).

BACA JUGA: Christy Jusung Jalani Puasa Sendirian

Kampanye kreatif itu dijalankan oleh tim Turun Tangan dengan partisipasi dari pengusaha, artis, penyair, politisi, lengkap. Banyu mengaku senang karena turut diajak dalam kampanye kreatif itu.

"Ini udah masuk injury time, harus gerak cepat. Yuk bantu orang baik cetak gol, jangan golput! Salam 2 Jari," kata Banyu.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Laudya Cynthia Bella Patah Hati Diputus Chico

BACA ARTIKEL LAINNYA... Musisi dan Penyanyi Pendukung Jokowi-JK Siapkan Konser Akbar di GBK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler