Bapak dan Anaknya Kompak Perkosa Keponakan

Jumat, 14 November 2014 – 20:43 WIB

jpnn.com - TASIKMALAYA - Kompaknya bapak dan anak ini...Namun tunggu dulu, kekompakannya tidak patut ditiru. Keduanya sepakat mencabuli gadis belia yang masih saudaranya sendiri selama enam tahun belakangan. Korban adalah keponakan dari si bapak tersebut yang nota bene adik sepupu si anak tadi.

Sang bapak beralasan menyetubuhi korban karena tergiur kemolekan tubuhnya. Anaknya yang masih pelajar SMP, berdalih dirinya terangsang setelah melihat video porno Ariel dan Luna Maya di handphone.

BACA JUGA: Ngutil Susu Bayi, Fatimah Dibawa ke Polisi

Ya, nasib malang menimpa gadis belia, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya), warga Cibeber, Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya. Korban dicabuli ponakan serta kakak kandung ayahnya sendiri. Tindak asusila yang dilakukan Saen (56) serta anaknya DG (14) sudah berlangsung sejak tahun 2009 lalu alias enam tahun lamanya. Kedua pelaku sengaja mengancam korban dengan kekerasan agar perbuatan bejadnya tidak terbongkar.

"Saya tidak ada penyaluran pak. Pacar engga punya. Ya, sudah yang ada saya manfaatkan,” kata Dede, seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online, Jumat (14/11).

BACA JUGA: Ngamar di Wisma, Sepasang Mahasiswa Diangkut Satpol PP

Tindak asusila keduanya dilakukan di rumah ayah kandung korban yang tak jauh dari rumah pelaku. Perceraian kedua orang tuanya membuat korban minim pengawasan. Korban tinggal bersama ayah kandung yang sehari-hari bekerja. Sementara ibu kandungnya sudah menikah lagi dan tinggal di Jawa Tengah.

Usai menjalani visum, Jumat (14/11) siang, korban menjalani pemeriksaan polisi didampingi ayah tirinya. Sementara pelaku terpaksa mendekam di balik jeruji besi menunggu proses hukum selanjutnya. (rmo/jpnn)

BACA JUGA: Polisi Ringkus Anak-Anak Pengedar Sabu Beromzet Puluhan Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Anggota Brimob Polda Kepri Dikeroyok


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler