Bara Asli Targetkan Sumbang 500 Ribu Suara untuk Agus-Sylvi

Senin, 17 Oktober 2016 – 15:13 WIB
Agus-Sylvi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Barisan Relawan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (Bara Asli) optimistis bisa memberikan kontribusi besar bagi kemenangan pasangan yang diusung Demokrat, PPP, PKB dan PAN di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Ketua Umum Bara Asli Sabam Manise Pakpahan mengatakan, relawan yang dipimpinnya lahir dari aspirasi masyarakat Jakarta yang menginginkan perubahan fundamental. Terutama dalam hal manajemen pemerintahan yang cenderung menyakiti rakyat.

BACA JUGA: Jubir Ahok: Serahkan ke Polisi, Setop Provokasi

“Kami telah membentuk jaringan yang kuat dan solid di lima Kotamadya, 42 kecamatan dan 167 kelurahan di Jakarta. Targetnya 500 ribu suara untuk pasangan Agus-Sylvi," kata Sabam di Jakarta, Senin (17/10). 

Dia menyebutkan, komponen relawan ini terdiri dari berbagai unsur, baik ormas, parpol, LSM dan pegiat demokrasi. Karena itu, target suara yang bisa mereka himpun untuk memenangkan Agus-Sylvi, cukup realistis. Mengingat kesadaran warga Jakarta yang tinggi dalam melakukan perubahan di Ibukota.

BACA JUGA: Dukung Agus-Sylvi, H Lulung Terancam Kena Sanksi

Posko Relawan Bara Asli, kata dia, sudah terbentuk hingga kelurahan. Pengurus dan relawan yang berjumlah 6.000 orang akan  menyapa warga ibukota secara door to door. 

"Target 500 ribu suara dari Bara Asli ini cukup realistis. Belajar dari Pilpres 2014 lalu kami memastikan semua relawan akan kerja walk out hingga mengawal penghitungan suara di TPS,” jelasnya.

BACA JUGA: Timses Ahok Pertimbangkan Laporkan Habib Rizieq ke Polisi

Sabam meyakini pasangan Agus-Sylvi bisa membawa Jakarta lebih baik. Mereka adalah pasangan yang menghargai perbedaan sebagai simbol kebhinekaan.(fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PPP Djan Faridz Mulai Ditinggalkan, Haji Lulung Temui SBY


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler