Barca Belum Ingin Bangun Patung Messi

Rabu, 22 Januari 2014 – 12:46 WIB
Lionel Messi. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi memang sudah menjadi legenda hidup Barcelona. Pemain berjuluk Si Kutu itu adalah top skor sepanjang masa Barcelona dengan torehan 331 gol.

Meski begitu, Messi belum akan mendapatkan keistimewaan untuk mengabadikan prestasinya bersama Blaugrana, julukan Barcelona. Buktinya, Barcelona belum berencana membangun patung Messi.

BACA JUGA: Tampil Starter, Casillas Bukukan Rekor

Hal itu diungkapkan Presiden Barcelona, Sandro Rosell. Dia mengatakan, membangun patung pemain asal Argentina itu memang merupakan ide yang menarik. Namun, pihak klub belum memiliki rencana untuk mewujudkannya.

“Saya menyukai ide tentang pembangunan patung itu. Namun, kami belum mempertimbangkannya. Hanya saja, kami akan melihat peluang itu di depan,” terang Rosell sebagaimana dilansir laman Football Espana, Rabu (22/1).

BACA JUGA: Ini Alasan Inter Ogah Tukar Guarin Dengan Vucinic

Hal itu tentu bertolak belakang dengan yang ditunjukkan Barcelona ketika mengapresiasi legenda Laszlo Kubala. Blaugrana sudah membuat patung untuk mengenang jasa penyerang asal Hongaria itu.

Dalam sepakbola, pembangunan patung bukan hal yang aneh lagi. Beberapa klub sudah melakukannya untuk menghormati jasa para legendanya. Di antaranya ialah Arsenal yang membangun patung Thierry Henry. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Bekuk Blazers, Thunder Petik 8 Kemenangan Beruntun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiram Tanpa Beban Hadapi Mitra Kukar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler