Bekuk Blazers, Thunder Petik 8 Kemenangan Beruntun

Rabu, 22 Januari 2014 – 12:17 WIB
Kevin Durant. Getty Images

jpnn.com - OKLAHOMA - Oklahoma City Thunder semakin meneguhkan statusnya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara NBA musim 2013/2014. Kemenangan terus saja dipetik Kevin Durant dkk.

Terbaru, Thunder sukses menjungkalkan tim tangguh Portland Trail Blazers dengan skor 105-97 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Rabu (22/1) WIB.

BACA JUGA: Persiram Tanpa Beban Hadapi Mitra Kukar

Itu adalah kemenangan kedelapan secara beruntun yang dibukukan Durant dkk. Khusus laga kandang, itu merupakan kemenangan ke-19 dalam 22 pertandingan. Total, Thunder sukses membukukan 32 kemenangan dalam 42 laga sepanjang musim ini.

Kevin Durant tampil sebagai pahlawan Thunder. Langganan All Star itu sukses membukukan 46 poin. Sebanyak sebelas poin di antaranya dijaringkan pada kuarter penentuan. Durant sukses mencetak minimal 30 poin dalam delapan pertandingan secara berurutan.

BACA JUGA: Totti: Roma Selevel Juventus

Itu merupakan streak terpanjang selama karirnya di kompetisi basket paling megah di dunia tersebut. Selain Durant, Reggie Jackson juga tampil cukup bagus dengan menyumbangkan 15 poin untuk Thunder.

Di kubu Blazers, LaMarcus Aldridge menjadi pemain paling bersinar setelah berhasil membukukan double double dengan 29 poin dan 16 rebound. Wesley Matthews menambah 21 angka. Blazers kini membukukan rekor 31-11. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Azarenka Kandas, Sektor Putri Lahirkan Juara Baru

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djanur: Udo Sering Buang Peluang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler