Barca Fenomenal, Tapi Bisa Dikalahkan

Senin, 16 April 2012 – 20:59 WIB

LONDON - Bek Chelsea, Gary Cahill memuji Barcelona sebagai tim yang fenomenal. Apalagi disokong oleh pelatih yang cerdas, tim Catalan itu juga bertabur pemain-pemain bintang.

Namun, kelihaian para pemain Blaugrana -sebutan Barcelona- mengola kulit bundar di lapangan bukan berarti tak bisa ditaklukkan. Cahill masih percaya bahwa The Blues bisa mengatasi gaya permain Lionel Messi dkk.

Pemain Timnas Inggris itu mengakui bahwa tantangan utama bagi manajer sementara Roberto di Matteo adalah menghadang Barca. Namun dengan dukungan suporter Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, London, Kamis (19/4).

Ia pun yakin Chelsea dapat mengamankan tiket final yang akan digelar 19 Mei di Bayern Munich Allianz Arena. "Cara mereka bermain sepakbola fenomenal. Saya melihat mereka melawan AC Milan, mencetak tiga gol," kata Cahill seperti yang dilansir Sky Sports.

Pemain The Blues kini memang siap menghadapi Barca. Apalagi pada semifinal FA Cup, Lampard dkk menuai hasil positif dengan menekuk Tottenham 5-1, Senin (16/4) dinihari WIB. "Kesempatan melaju ke final telah membantu setelah derby London," pungkasnya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Bank Sumsel-Babel Kembali Terjegal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler