Barca Hentikan Perburuan Fabregas

Kamis, 10 Februari 2011 – 14:22 WIB
BARCELONA - Nama Cesc Fabregas sudah tidak lagi tercantum dalam daftar pemain buruan BarcelonaItu mengutip pernyataan Direktur Sepak Bola Barca Raul Sanllehi kemarin

BACA JUGA: Persebaya Akhirnya Tolak Ki-Gu

Sanllehi mengatakan, Barca tidak akan lagi berpikir untuk menggaet kapten tim Arsenal itu.

"Cesc adalah pemain hebat dari Catalan
Dia membela klub kami sejak anak-anak dan dia akan selalu disambut hangat di Barcelona

BACA JUGA: Targetkan 26 Poin di Putaran Pertama

Tapi, saat ini, segala yang berkaitan dengan transfer dirinya tidak ada lagi," ungkapnya kepada radio Cadena SER.

Pernyataan Sanllehi itu bisa jadi sekadar trik untuk menggangu konsentrasi Arsenal saat menghadapi Barca di babak 16 besar Liga Champions
Leg pertama dimainkan di Emirates pekan depan (16/2), sedangkan leg kedua di Nou Camp (8/3).

Tapi, bisa jadi Sanllehi berkata jujur

BACA JUGA: Daniel Roekito Kehabisan Akal

Barca mungkin frustrasi karena segala upaya untuk mendatangkan Fabregas di awal musim ini tidak membuahkan hasilTawaran 35 juta euro (Rp 420 miliar) yang disodorkan kepada Arsenal untuk gelandang cerdik 23 tahun itu ditolak mentah-mentah.

Belakangan, Fabregas menyatakan bahwa dirinya dipaksa bertahan oleh Arsenal, khususnya pelatih Arsene WengerMeski begitu, itu tidak mempengaruhi BarcaDengan kondisi keuangan klub yang minus, plus telah menggaet Javier Mascherano dan Ibrahim Afellay musim ini, sulit melihat Barca menggelontorkan bujet besar untuk Fabregas musim depan.

Sebagai catatan, klausul buyout Fabregas adalah 55 juta euro (Rp 660 miliar)Banderol yang kabarnya siap dipenuhi ChelseaYa, seperti dilansir The Sun, pemilik Chelsea Roman Abramovich siap membuka dompetnya lagi setelah menghabiskan 50 juta pounds (Rp 710 miliar) untuk memboyong Fernando Torres dari Liverpool.

Menanggapi transfer Torres, Sanllehi menyebutnya sebagai transfer gila-gilaan"50 juta pounds untuk Torres? Anda pasti bercandaBujet seperti selimutJika Anda menariknya sampai dagu, kaki Anda harus tetap hangatTorres kemahalanBarca tidak akan mengeluarkan uang sebanyak itu untuk seorang pemain," urainya di Sky Sports(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persiwa Ambisi Balas Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler