Baru Bergabung, Vermaelen Lakoni Pemulihan Cedera di Barcelona

Senin, 11 Agustus 2014 – 21:53 WIB
Thomas Vermaelen. Getty images

jpnn.com - BARCELONA - Pemain anyar Barcelona yang baru saja didatangkan dari Arsenal, Thomas Vermaelen harus melakoni pemulihan cedera yang didapatkannya saat membela timnas Belgia di Piala Dunia 2014, di Brasil Juni kemarin.

Bek tengah yang mendapatkan jersey nomor 23 di Barcelona itu cedera di bagian paha belakang kaki kanannya. Raksasa Catalan pun melansir di situs resminya, (11/8), Vermaelen tidak akan mampu melakoni debut secepatnya.

BACA JUGA: Low Merasa Terhormat Pernah Melatih Klose

"Thomas Vermaelen mengalami cedera paha di kaki kanannya, yang dideritanya pada Juni di Piala Dunia. Pemain akan menjalani fisioterapi. Dia bisa kembali beraksi dalam latihan reguler tergantung pada perkembangan cederanya," tulis Barcelona.

Vermaelen bergabung ke Barcelona dengan durasi kontrak selama lima tahun dalam klausul pembelian di harga 80 juta euro (sekitar Rp 1, 2 triliun). Di Arsenal, pemain berusia 28 tahun itu memang dipercaya menjadi kapten utama, namun belakangan sering duduk di bench karena kalah bersaing dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Miroslav Klose Pensiun dari Timnas Jerman

BACA JUGA: Hadapi Brunei, Indra Sjafri Pilih Mainkan Zulfiandi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Montezemolo Bantah Mundur Sebagai Presiden Ferrari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler