Baru Kenalan Di Facebook Pelajar SMP Sudah Langsung Main Garap Siswi SMA, Ya Begini Akhirnya...

Selasa, 08 Desember 2015 – 05:07 WIB

jpnn.com - CURUP - Seorang siswa SMP di Rejang Lebong terpaksa diamankan polisi karena dilaporkan mencabuli seorang siswi SMA di Rejang Lebong yang baru dikenalnya di media sosial Facebook.

Pelajar berinisial Rd (15) warga Kecamatan Curup Tengah saat ini diamankan jajaran Polres Rejang Lebong. Sedangkan korbannya sebut saja Kuntum (16) yang juga warga Kecamatan Curup Tengah kini mendapat pendampingan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

BACA JUGA: Jelang Pilkada, Tiga Relawan Diduga Diculik

"Pelaku RD 15 tahun diamankan setelah mendapat laporan orang tua korban, dimana anaknya yang masih berstatus pelajar SMA diduga dicabuli pelaku," ungkap Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar kemarin.

Menurut Chusnul, awalnya pelaku mengelak telah mencabuli korban, namun setelah pihaknya mengkonfrontir antara pelaku dan korban akhirnya pelaku mengakui perbuatannya.

BACA JUGA: Seorang Bayi Dibuang Orangtuanya, Dibajunya Ada Tulisan Micky House, Duh Kasihan Banget...

Aksi pencabulan itu dilakukan saat korban datang berkunjung ke rumah pelaku bersama rekannya. Namun rekannya tiba-tiba di jemput seseorang dan pergi keluar.

Baca: Capres AS yang Ditemui Setya Novanto Itu Kembali Menyinggung Perasaan Orang Islam

BACA JUGA: Dorr..., Spesialis Pecah Kaca Mobil Itu Akhirnya Roboh Ditembak, RASAINNN...

Suasana rumah yang saat itu sedang kosong langsung dimanfaatkan pelaku. Pelaku sempat membuka baju korban. Tapi saat pelaku hendak menyetubuhinya si korban tersadar dan melarikan diri.

Tidak terima diperlakukan tidak senonoh, korban pun melaporkan kepada orangtuanya kemudian dilaporkan ke polisi. (251/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... NGERI.... Saling Bacok Jari pun Berserakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler