Baru Seminggu Pacaran Sudah 4 Kali Gituan

Jumat, 07 Februari 2014 – 08:28 WIB

jpnn.com - BENGKULU - Wangi (17), nama samaran, baru pacaran selama seminggu dengan cowok berinisial Wi.  Warga Kelurahan Kebun Ros, Bengkulu, itu mengaku selalu dirayu pacarnya itu untuk berbuat mesum. Entah mengapa, perbuatan layaknya suami istri pun terjadi hingga empat kali.

Kemarin (6/2) Wangi menjalani pemeriksaan sebagai korban di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Dit Reskrimum Polda Bengkulu.

BACA JUGA: Nama Ayah Jadi Guyonan, Kawan Kerja Ditikam

Informasi diperoleh Rakyat Bengkulu (Grup JPNN),  sebelum dicabuli Wi, korban baru pacaran satu minggu.

Selama pacaran itu, Wangi selalu dibujuk pacarnya untuk berhubungan badan layaknya suami istri, dengan iming-iming siap bertanggung jawab jika terjadi apa-apa dengan korban.

BACA JUGA: Diselingkuhi, Pria Ini Sebar Video Porno Pacarnya

Perbuatan keji itu tega dilakukan Wi di sebuah hotel kawasan Pantai Panjang pada 28 Maret 2013 lalu. Bahkan, perbuatan itu sudah dilakukan Wi sampai 4 kali.

Belakangan, ketika korban meminta pertanggungjawaban, terlapor Wi terkesan menghindar. Perbuatan Wi lalu dilaporkan korban kepada keluarganya. Tidak terima, korban dan keluarganya lalu melapor ke Polda Bengkulu Senin (3/2) lalu.

BACA JUGA: Di Banjarmasin, Kodok Jadi Joki Jambret

Hingga saat ini pelaku masih dalam penyelidikan polisi. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk meminta keterangan dari korban. Sementara kasus ini masih terus didalami," ujar Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Hery Wiyanto, SH. (zie/sam/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alasan Minta Pijit, JS Cabuli Mawar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler