Barzagli Segera Gabung Bianconeri

Kamis, 13 Januari 2011 – 10:20 WIB
TURIN - Keinginan Juventus mendapatkan defender baru bakal segera teralisasiAndrea Barzagli yang kini bermain di VfL Wolfsburg dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan Juve

BACA JUGA: Masuk LPI, Njanka jadi Rebutan

Berarti, Bianconeri - julukan Juve - tinggal menegosiasikan fee dengan Wolfburg.

Barzagli ingin dilepas Wolfsburg karena kontrak defender 29 tahun itu bakal habis di pengujung musim ini, dan kedua pihak sudah menyatakan enggan memperpanjang kerjasama
"Saya ingin kembali bermain di Serie A dan bisa bergabung dengan klub seperti Juventus akan menjadi tujuan sempurna," kata Barzagli kepada Tribalfootball.

Giuseppe Marrotta, direktur olahraga Juve, juga menganggap mantan pemain Palermo itu sebagai pemain yang dibutuhkan klubnya

BACA JUGA: Nirwan Siap Biayai PSM di ISL

Barzagli bisa menutup kurang solidnya kombinasi Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci
"Tim kami butuh tambahan seorang defender yang sudah punya pengalaman dan kami yakin Andrea adalah solusi," tuturnya di Tuttosport.

Jika Barzagli bergabung, Juve layak disebut sebagai klub yang gemar menarik pulang pemain Italia dari luar negeri

BACA JUGA: Persija Hadapi Tur Maut

Pada 2009, Bianconeri memulangkan bek kiri Fabio Grosso dari Olympique LyonTahun lalu, giliran gelandang Alberto Aquilani yang ditampung dengan status pinjaman dari Liverpool.

Kabar bergabungnya Barzagli sekaligus mengancam posisi Nicola LegrottaglieDefender berusia 34 tahun itu dikabarkan bakal hengkang ke Bari.

Sementara itu, satu lagi pemain asal Brazil meninggalkan klub asal MilanSetelah Ronaldinho hengkang dari AC Milan menuju Flamengo, giliran Amantino Mancini yang cabut dari Inter Milan ke Atletico MineiroDengan begitu, berakhir pula kiprah Mancini selama delapan tahun di pentas Serie A Italia.

Bagi Mancini, bergabung dengan Mineiro tak ubahnya nostalgiaYa, Mineiro tak lain klub di awal karirnya sebelas tahun laluMancini yang pernah enam kali membela timnas Brazil itu telah meneken kontrak tiga tahun bersama Galo - sebutan Mineiro(dns/bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firman Utina dkk Tekuk Gonzales Cs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler