Batal Bintangi Fifty Shades of Grey

Selasa, 15 Oktober 2013 – 05:01 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - Proses produksi film Fifty Shades of Grey yang diadaptasi dari novel berjudul sama sepertinya akan mundur. Sebab, aktor utamanya memutuskan untuk tidak lagi terlibat di film yang dianggap sebagian orang terlalu vulgar dalam menggambarkan hubungan seksual antara dua tokoh utamanya, Anastasia Steele dan Christian Grey, itu.

Keputusan tersebut diumumkan Universal Pictures kemarin. Charlie Hunnam, sang aktor, memutuskan untuk mundur karena terikat dengan jadwal yang padat. Aktor yang kini disibukkan dengan syuting Sons of Anarchy tersebut takut tak bisa melakukan persiapan yang cukup untuk berakting dengan baik.

BACA JUGA: Dihajar Akibat Iseng

Namun, banyak yang melihat bahwa itu hanyalah alasan. Sebab, banyak pembaca novel best seller karya E.L. James tersebut yang menolak Hunnam berperan sebagai Christian Grey. Bahkan, mereka membuat petisi penolakan yang berisi 80 ribu tanda tangan.

Apalagi ketika diumumkan terpilih sebagai pemeran utama Fifty Shades of Grey bersama Dakota Johnson, Hunnam tak tampak berkeberatan. Bahkan, pria 33 tahun itu mengaku langsung klik dengan Dakota. "Ketika melakukan proses reading dan berada dalam satu ruangan bersama dia (Dakota Johnson), saya sudah merasakan chemistry," katanya seperti dikutip New York Daily News kemarin. (c11/any)

BACA JUGA: Berkurban, Ibu Vicky Berharap Anaknya Bebas dari Persoalan

BACA JUGA: Ikut Qurban, Nizam Doakan Sapinya Masuk Surga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Tiba-tiba Nongol Jessica Nangis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler