Batal Lakoni Debut, Lampard Datang Langsung ke Stadion Yankee

Senin, 13 Juli 2015 – 14:59 WIB

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Frank Lampard datang menonton rekan-rekan di tim barunya New York City dalam laga Major League Soccer (MLS) saat menjamu Toronto di Stadion Yankee. Pertandingan tersebut berakhir 4-4 dimana mantan pemain Juventus, Sebastian Giovinco mencetak hattrik untuk Toronto.

Laman Daily Mail melaporkan, Lampard datang bersama tunangannya, Christine Bleakley dan segera merayakan gol kapten New York City David Villa pada menit ke 17.

BACA JUGA: Liverpool Dikabarkan Puas Dapat Tambahan 4 Juta Pounds dari Transfer Wah Sterling

Mantan pemain timnas Inggris ini sebenarnya akan bermain dalam laga ini. Namun, ia mengalami cedera betis yang mengharuskan Lampard menunda debutnya.

BACA JUGA: Inilah Prediksi Rossi Tentang Persaingan Paruh Kedua MotoGP

Lampard mengalami cedera dalam latihna menjelang pertandingan pertamanya itu. Ia pun baru bisa memulai debut pada pertandingan selanjutnya melawan New England Revolution.

BACA JUGA: Berpakaian tak Layak, Hamilton Diusir Dari Wimbledon

"Saya sangat kecewa melewatkan pertandingan hari Minggu (melawan Toronto) karen saya sangat ingin bermain di sana. Saya merasa sangan baing sepanjang latihan dan menyukai tim ini. Sayang saya mengalami masalah di betis selama latihan," kata Lampard hari Jumat sebelum laga.

"Tim medis menyampaikan bahwa saha harus istirahat beberapa hari untuk mengembalikan kondisi," terang Lampard.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sir Alex Sarankan Juve Segera Jual Pogba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler