Batal Lawan Warriors, Butler Utamakan Uji Coba Internal

Selasa, 04 September 2018 – 20:32 WIB
Peter Butler (kanan). Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Kepala PSMS, Peter James Butler mengatakan akan melakukan uji coba internal setelah laga persahabatan lawan klub Singapura Warriors FC dibatalkan PSSI.

“Ya sedikit kecewa, karena saya harus mengubah agenda. Saya tidak tahu kenapa laga itu batal. Tapi saya hormat dengan keputusan itu,” ujar Butler usai memimpin skuadnya latihan di Stadion Teladan, Senin (3/9/2018) sore.

BACA JUGA: Manajemen Resmi Tunjuk Sugianto Jadi Pelatih PSMS U-15

Saat ini, pelatih asal Inggris tersebut belum tahu apakah akan menggelar uji coba dengan tim lain jelang lawan PSIS (12/9/2018).

“Dan apa lebih penting saya sudah kasih tanggal mungkin minggu ini, Rabu, Kamis, atau Sabtu, saya tunggu manajemen. Minggu saya tidak mau karena ada persiapan lawan PSIS,” ungkapnya.

BACA JUGA: Hadapi Persib, Arema FC Cari Solusi Isi Bek Tengah

Pelatih asal Inggris tersebut mengatakan tidak akan ambil pusing, jika nantinya laga uji coba lawan tim lain tidak terealisasi.

Kadang, menurutnya uji coba internal dalam timnya sendiri lebih baik.

BACA JUGA: Persipura Vs Sriwijaya FC: Tim Tamu Emban Beban Berat

“Waktu singkat dengan intensitas tinggi, kadang lebih baik organisasi di uji coba internal. Tidak masalah, saya bukan pelatih yang sering mengeluh kita harus mengerti situasi. Mungkin masalah finansial atau logistik saya tidak tahu. Tapi lebih penting, tetap semangat, bangkit, dengan attitude dan positive mindset,” ungkapnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arema FC Diterjang Cedera, Milan Petrovic Pusing


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler