BATIQA Hotel Palembang Menyediakan Menu Nasi Tumpeng IKN

Rabu, 07 Agustus 2024 – 19:00 WIB
Nasi Tumpeng IKN ala BATIQA Hotel Palembang. Foto: Dokumentasi BATIQA for JPNN.com.

jpnn.com - PALEMBANG - BATIQA Hotel Palembang turut memeriahkan semangat kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan paket istimewa, yakni Nasi Tumpeng IKN.

Selama Agustus 2024, para tamu dapat menikmati hidangan Nasi Tumpeng IKN dengan harga spesial Rp 170.845 untuk empat porsi dewasa.

BACA JUGA: Evolusi pada Industri Kesehatan, Rumah Sakit Bak Hotel di Malaysia

Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang Bobby Andrean mengungkapkan bahwa Nasi Tumpeng IKN merupakan sebuah simbol keberkahan dan kemakmuran dalam budaya Indonesia.

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang berbeda, yakni dengan menikmati hidangan khas nusantara yang kaya akan cita rasa,” ungkap Bobby melalui siaran pers yang diterima JPNN.com.

BACA JUGA: Refleksi 79 Tahun Kemerdekaan RI, Pieter Zulkifli: Korupsi Mewabah di Banyak Sektor

Menurut dia, nasi tumpeng tidak hanya sekadar makanan, tetapi juga simbol  simbol persatuan dan kesatuan bangsa. "Melalui paket ini, kami ingin menghormati warisan budaya Indonesia dan mengajak generasi muda untuk lebih menghargai nilai-nilai luhur bangsa," ungkap Bobby.

Executive Chef BATIQA Hotel Palembang  Maryoto menambahkan, dalam Nasi Tumpeng IKN disajikan perpaduan sempurna antara cita rasa tradisional dan sentuhan modern.

BACA JUGA: Libur Sekolah, Hotel HIN Catat Pertumbuhan Hunian Kamar

Di dalam nasi tumpeng, terdapat tumpukan nasi merah dan nasi putih yang pulen, serta beragam lauk pauk khas nusantara yang menggugah selera.

"Mulai dari ayam goreng telur yang renyah, urap sayur yang segar, tempe orek yang gurih, ikan asin yang nikmat, mie goreng yang lezat, hingga telur pindang yang menggoyang lidah," kata Maryoto.

Paket Nasi Tumpeng IKN tersedia di FRESQA Bistro BATIQA Hotel Palembang mulai 7 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024. (mcr35/jpnn) 


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler