Bawa Konsep Baru, Atmos Pink Hadir di Indonesia 

Sabtu, 09 Juli 2022 – 22:26 WIB
Setelah hadir di Tokyo, Atmos Pink kini hadir di Indonesia dengan membawa konsep baru. Foto dokumentasi Atmos Pink

jpnn.com, JAKARTA - Atmos Pink hadir di Grand Indonesia Skybridge. Atmos Pink yang sudah ada di Tokyo, Jepang, sejak Februari 2018 adalah konsep baru yang menawarkan perpaduan sports wear dan lifestyle khusus untuk wanita.

Atmos adalah kolaborasi dari Sosco dan MRA Group. Konsep Atmos Pink merepresentasikan urban style wanita dengan beragam sepatu sneaker beserta pakaian dan aksesoris yang nyaman dikenakan sehari-hari.

BACA JUGA: Ekspor Fashion ke Panama, Viralea Buktikan Wanita Bisa Menggerakkan Perekonomian

Bekerja sama dengan seluruh desainer wanita di Bitte Design Studios, Atmos Pink tidak hanya hadir sebagai tempat untuk berbelanja sneaker, tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Atmos Pink sudah berkolaborasi dengan brand Korea, yaitu 5252byoioi, Nerdy, ilustrator populer Jenny Kaori, dan beberapa brand besar lainnya. 

BACA JUGA: Bikin Bangga, Erigo-X Kembali Tampil di New York Fashion Week Tahun Ini

Selain itu, Atmos Pink juga menggandeng Riehata, dancer asal Jepang yang menjadi koreografer terkenal di industri Kpop.

President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman, menyampaikan sejak dibuka di Plaza Indonesia, lalu di Plaza Senayan, komitmen selalu sama, yaitu mengembangkan sneaker culture dan lifestyle brands.

BACA JUGA: Bertema Nusantara, Elima Meriahkan Fashion Division di Paris

"Ini adalah Atmos Pink pertama yang dibuka di Asia Tenggara di luar Jepang," kata Marcel Lukman dalam keterangannya, Sabtu (9/7).

Dia bersyukur dengan dukungan seluruh tim bersama para pelanggan dan pelaku industri kreatif, Atmos di Indonesia berhasil melewati pandemi dengan cukup baik. 

Atmos akan terus mengembangkan online and offline experience untuk makin bisa melayani pelanggan di seluruh Indonesia.

"Atmos juga selalu berusaha mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif Indonesia, store kami di Grand Indonesia ini didesain melibatkan desainer interior muda Agatha Carolina dari Bitte Design Studio," lanjut Marcel. 

Dia membeberkan sejak awal, Atmos sudah bekerja sama dengan beberapa brand lokal dan seniman lokal Indonesia.

Salah satunya dengan seniman lokal dari Yogyakarta, Uji Handoko Eko Saputro (Hahan) di Atmos Plaza Senayan.

Agatha Carolina selaku desainer interior dari Atmos Pink menguraikan idenya ini untuk menunjukkan keceriaan dan keunikan (Atmos Pink).

"Kami menggunakan bahan tebal seperti stainless, cat pink solid dan kaca berwarna untuk makin menghidupkan konsep. Kami juga bermain dengan tunnel installation, untuk mengeksplorasi pencahayaan dan warna," terangnya. (esy/jpnn)


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler