Bawa Pacar ke Rumah, Digerebek Massa

Rabu, 05 Desember 2012 – 08:55 WIB
LANGSA - Kebiasaan rutin orangtua pergi kerja setiap pagi dimanfaatkan FI (26) untuk bermesraan dengan pacarnya. Namun aksi indehoy tersebut tak berlangsung lama.

Karena belum sempat berhubungan intim, mereka sudah keburu digerebek massa di Gampong Jawa Baroe, Langsa Kota pada Selasa (4/12) pukul 09.30 WIB.

Karena tindakan indehoy kemarin, FI dan ML (20) penduduk Gampong Matang Seulimeng, Langsa Barat segera digiring warga ke kantor WH. Pasalnya, kedua muda-mudi tersebut kepergok pacaran dalam kamar.

Awal kejadian menurut keterangan FI, ia pagi itu menjemput ML ke rumahnya dan membawa ke kediaman orangtuanya, setelah berangkat kerja.

"Busku lagi rusak bang, jadi terpaksa libur seminggu. Karena suntuk terus aku jemput ML untuk pacaran di rumah, karena memang orangtua sudah pergi dan kondisi rumah kosong," kata kernet bus penumpang ini di kantor WH.

Meski demikian, FI berdalih tak melakukan apa-apa saat dirinya dan ML digerebek dalam kamar. Proses hukum pun segera dilakukan petugas WH terhadap pasangan non muhrim ini.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka mereka langsung kita amankan ke kantor dinas," ujar Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs. H. Ibrahim Latif, MMI. Mereka dipastikan membuat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Orangtua masing-masing juga dipanggil. (dai)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Cabuli Bocah, Kakek 64 Tahun Dipolisikan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler