Bayern Muenchen Masih Bisa Lebih Baik Lagi

Sabtu, 11 Januari 2014 – 17:43 WIB
Bayern Muenchen. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen di bawah kendali Pep Guardiola benar-benar menjadi tim yang sangat ditakuti. The Bavaria, julukan Muenchen tampil sangat meyakinkan di semua ajang yang diikuti.

Di Liga Champions, Muenchen lolos meyakinkan ke babak 16 besar dengan status juara grup. Di Bundesliga, Muenchen belum juga tersentuh kekalahan. Sementara, di DFB Pokal, The Bavaria sudah menembus babak 16 besar.

BACA JUGA: Gaji Berkurang, Ashley Cole Ingin Hengkang

Namun, torehan hebat itu dianggap belum mencerminkan kekuatan Muenchen yang sesungguhnya. Kiper Muenchen, Manuel Neuer mengatakan, timnya masih memiliki potensi membukukan hasil yang lebih impresif lagi.

“Kami baru setengah musim bersama Guardiola. Kami masih sangat lapar gelar dan ingin terus belajar. Guardiola belum selesai menjalankan tugasnya bersama kami,” terang Neuer di situs resmi Muenchen, Sabtu (11/1).

BACA JUGA: Ancelotti Ngotot Pertahankan Casillas

Kiper berusia 27 tahun itu menambahkan, Muenchen bertekad meningkatkan prestasi yang sudah dibukukan musim lalu. Saat itu, Muenchen sukses merebut lima gelar bergengsi. Satu-satunya tropi yang lepas ialah Piala Super Jerman.

Saat itu, Muenchen dipaksa mengakui ketangguhan rival abadi Borussia Dortmund. Permainan Solid Muenchen juga membuat Neuer semakin jarang dibobol. Neuer bahkan mencatat sembilan clean sheet dalam 16 pertandingan Bundesliga. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Clippers Raih Kemenangan Terbesar Lawan Lakers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala Dunia 2014 Akan Menjadi Yang Terhebat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler