Bayern Muenchen Siap Datangkan Raheem Sterling

Rabu, 20 Mei 2015 – 01:58 WIB
Raheem Sterling. Foto: AFP

jpnn.com - MUNICH - Klub raksasa Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan sudah menghubungi pihak Liverpool untuk menjajaki perekrutan Raheem Sterling musim depan.

Muenchen memang sudah lama mengincar Sterling. Dilansir dari Bild, Selasa (19/5), pihak Muenchen tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Sterling, jika pemain sayap ini benar-benar memutuskan meninggalkan Liverpool.

BACA JUGA: City Terdepan Gaet Rising Star Liverpool

Sterling memang menjadi berita panas beberapa hari ini. Pemain timnas Inggris yang baru berusia 20 tahun tersebut juga dilaporkan menolak tawaran kontrak baru senilai £ 100.000 (sekitar Rp 2 miliar) per minggu dari Liverpool.

Bild mengklaim bahwa Muenchen langsung bergerak cepat dengan kondisi tersebut. Saudara pelatih Muenchen Pep Guardiola, Pere, yang merupakan agen sepakbola, dilaporkan telah berhubungan dengan Sterling dan pihak Liverpool untuk menegaskan bahwa juara Bundesliga itu butuh tenaga Sterling.

BACA JUGA: Rasis Pada Pogba, Suporter Inter Dihukum Satu Laga

Muenchen pantas ingin buru-buru memastikan mereka ada di dalam pertimbangan. Sebab Chelsea, Arsenal, Manchester City, Real Madrid dan Juventus juga tertarik pada pemain yang masih memiliki dua tahun sisa kontrak di Liverpool. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Menpora Minta Tim Transisi Fokus Jalankan Tugas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berbagi di Turnamen Golf Kapolri Cup 2015


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler