Bayi Kerajaan Inggris Dihadiahi Kondom

Jumat, 05 Juli 2013 – 14:02 WIB
foto: getty image
BELUM juga lahir bayi pewaris takhta kerajaan Inggris yang dikandung Kate "Duchess of Cambridge" Middleton sudah kebanjiran hadiah. Barang-barang yang didapat pun bermacam macam. Mulai dari selimut, popok, boneka, pakaian musim dingin, legging, sampai kondom. Ya Kondom, alat kontrasepsi itu didapat Kate dan Pangeran William dari Kela, perusahaan jasa pengamanan asal Finlandia.
 
Paket tak lazim itu dikirim Kela ke Istana Kensington, rumah pasangan kerajaan Inggris tersebut. Kate dan dan William justru senang menerima paket seperti itu. "Kami sangat senang menerima paket persalinan dari Finlandia. Saya yakin Duke (William) dan Duchess (Kate) tertarik melihat isinya," ucap juru bicara keduanya seperti dirilis Hollywoodlife, Jumat (5/7).

Hadiah diterima di tengah mulai munculnya kekhawatiran bayi Kate dan William bakal menjadi sasaran utama penculikan. Kekhawatiran dimunculkan Ken Wharfe, mantan pengawal Putri Diana yang juga sempat mengawal William semasa masih bocah. "Kondisi sekarang lebih berbahaya dibanding 20 tahun lalu saat kita membawa keluar William dan (Pangeran) Harry," ucap Ken.

Dengan kata lain, keluarga kerajaan harus lebih ekstra hati-hati menjaga bayi saat lahir nanti. Konsekuensi dari hal ini otomatis biaya pengawalan Kate, William berikut sang bayi akan bertambah. Jutaan pounsterling tiap tahunnya diperkirakan bakal dikeluarkan hanya untuk menjaga mereka bertiga.(pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Guru Tutup Mulut Murid dengan Lakban

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler