BCA Hadirkan Kredit Kendaraan dan KPR Rumah dengan Bunga Rendah

Jumat, 01 Maret 2024 – 20:15 WIB
Pembukaan BCA Expoversary 2024, Jumat (1/3/2024) di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (1/3/2024). Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, PALEMBANG - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2024, Jumat (1/3/2024) di Palembang Indah Mall (PIM) mulai tanggal 1-3 Maret.

Pada gelaran spesial tersebut, BCA menghadirkan berbagai promo menarik, mulai dari suku bunga spesial Kredit Kepemilikan

BACA JUGA: Wuling Hadir di BCA Expoversary 2024, Banyak Promo Menguntungkan

Rumah (KPR) sebesar 2,67 persen eff.p.a fix satu tahun, serta bunga spesial kredit kendaraan Bermotor (KKB) 2,67 persen flat p.a. tenor satu tahun dengan DP 0 persen untuk KKB dan Kredit Sepeda Motor (KSM) serta promo menarik lainnya. 

Direktur BCA Santoso menerangkan bahwa Expoversary Palembang 2024 merupakan rangkaian HUT ke-67 BCA.

BACA JUGA: Moduit dan Blu BCA Merilis Fitur Autodebit Guna Mempermudah Berinvestasi

BCA Expoversary 2024 ini merupakan persembahan spesial perseroan bagi seluruh nasabah BCA, khususnya di daerah Palembang dan sekitarnya sebagai apresiasi atas dukungan para nasabah setia.

"Pada acara ini kami menyuguhkan berbagai promo menarik, mulai dari program suku bunga spesial, program cicilan, hingga diskon menarik lainnya," sambung Santoso.

Santoso berharap perayaan BCA Expoversary ini dapat menjadi platform bagi nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja.

"Seperti dealer otomotif dan developer properti untuk menjalin kolaborasi yang saling menguntungkan," ungkap Santoso.

Santoso menjelaskan untuk mempermudah nasabah menemukan hunian impiannya, BCA Expoversary Palembang 2024 dimeriahkan oleh 3 developer ternama, di antaranya adalah Citraland, Grand Monero, dan Griya Duta Mas.

Gelaran tersebut juga turut dimeriahkan oleh 10 merek mobil mulai dari Honda, Mazda, BMW, Mitsubishi, Wuling, Hyundai, Toyota, Mercy, Suzuki, dan Daihatsu, serta 12 dealer yang menampilkan beragam display mobil.

"BCA juga menggandeng lima merek motor yang meramaikan sektor KSM, yakni Harley Davidson, Yamaha, Honda, Vespa dan Kawasaki," tutup Santoso.  (mcr35/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BCA   KPR   nasabah   Palembang  

Terpopuler