BCL, Bajak Laut untuk Noah

Senin, 26 September 2011 – 10:03 WIB
Bunga Citra Lestari dan Asrraf Sinclair saat merayakan Ulang Tahun Ke-1 Anak Noah di Playparq, Jakarta, Minggu (25/9). Tema Ulang Tahun ini adalah bajak laut. Semua tamu yang hadir diwajibkan memakai pakaian bajak laut. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
PASANGAN selebritis Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair punya cara unik dalam merayakan ulang tahun pertama anaknya, Noach SinclairPasangan yang menikah 8 November 2008 tersebut, mengambil tema pirates alias bajak laut untuk perayaan ultah buah hatinya tersebut

BACA JUGA: Hendra Cipta, Tak Pernah Mengeluh Sakit



“Ide ini nggak sengaja
Pas aku jalan-jalan, aku lihat kayak ada gambar pirates di satu toko dan aku pikir lucu banget,” ujarnya Bunga di Playpark, Kemang, Jakarta Selatan.
  
Bukan bermaksud mengajarkan hal yang aneh-aneh

BACA JUGA: Justin Bieber, Pinjam Staples Center untuk Kencan

Aktris yang akrab disapa BCL ini mengaku, tema tersebut dirasa cukup menarik untuk ultah anaknya
Layaknya lingkungan bajak laut, semua dekorasi, dresscode tamu undangan menggunakan seragam bajak laut

BACA JUGA: Angelina Sondakh Libatkan Zahwa di Buku Kedua

“Bagi aku ini tema yang cukup unik bagi cowok yang ngerayain ulang tahunBiasanya kan tokoh kartun, kalau ini kan nggak ada spesifik tokoh, tetapi temanya saja bajak lautAku yang dewasa bisa ngunakan dress up yang lucu-lucuan juga, aku juga pakai topi pirates,” ucap pelantun lagu Sunny ini.
  
Untuk menyiapkan pesta tersebut, BCL sengaja mencuri-curi waktu selama sebulanDia ingin di hari ultah tersebut, menjadi satu hal berkesan bagi keluarganyaApalagi, keluarga suaminya yang tingga di Kuala Lumpur ikut hadir di acara ini“Di kepala, pingin bikin ini bikin ituKalau orang bilang, ulang tahun pertama nggak usah dirayainTetapi karena ini pertama ingin ngundang semua saudara dan temanDekorasi kita sudah ketemu orangnya sebulan yang lalu,” tukasnya.
 
Tidak hanya tema unik bajak laut, pasangan muda ini juga memberikan kado spesial berupa tempat mainan prosotan di rumah“Karena dia sudah suka main, jadi kita beli yang kecil di rumahKita  coba kasih satu fasilitas buat dia main-main,” ujarnya.
 
BCL mengaku, pertumbuhan anaknya cukup signifikanDia sudah bisa mengucapkan beberapa kata“Noah sekarang bisa menjadi diri sendiri, sudah bisa balance beberapa detikJalan selangkah, dia sudah bisa ngomong air, oma, opa dan mama,” pungkasnya bangga(ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syahrini Keluhkan Susahnya Cari Kedamaian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler