Beady Eye Luncurkan Album Kedua

Kamis, 11 April 2013 – 11:08 WIB
Beady Eye. FOTO: the sun
LONDON- Tak butuh waktu lama bagi Beady Eye untuk mengeluarkan album terbarunya. Band yang digawangi mantan pentolan Oasis tersebut melepas album kedua yang diberi tajuk BE. Nama tersebut diambil dari huruf depan grup itu. Dalam penggarapannya, Liam dkk bekerja sama dengan Dave Sitek.

jpnn.com - Menurut Liam, kerja sama dengan Sitek merupakan hal yang sangat luar biasa. Sebab, Sitek memiliki kemampuan yang luar biasa. Sitek dianggap sangat jenius dalam memproduseri album tersebut. Liam pun tak ragu-ragu menyatakan sanjungannya pada Sitek.

“Bekerja dengan Sitek membuka banyak hal baru untuk kami. Dia adalah seorang produser terbaik yang pernah saya ajak bekerjasama,” terang Liam seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA: Janet Jackson Dikabarkan Masuk Islam

Kerjasama tersebut juga diyakini bakal membuat album tersebut hebat. Menurut Liam, Sitek merupakan pribadi yang bebas dan sangat professional.

“Dia tak pernah memberlakukan aturan. Kami sama-sama focus saat menulisnya. Kami duduk sama-sama, berdiri juga sama-sama. Ini adalah sebuah rekaman yang sangat special buat kami,” tambah Liam.

BACA JUGA: Katy Perry Ingin Kencani Robert Pattinson

Beady Eye dibentuk pada 2009 lalu. Band tersebut tak lebih dari “pemberontakan” dari Liam dkk yang memutuskan keluar dari Oasis. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Miranda Kerr Dipecat dari Perusahaan Pakaian Dalam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Abbey Clancy Tampil Bugil Di Majalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler