Katy Perry Ingin Kencani Robert Pattinson

Kamis, 11 April 2013 – 06:27 WIB
Katy Perry. Getty Images
ENTAH main-main, serius atau sengaja bikin cemburu. Tapi jika benar, apa yang dilakukan Katty Perry ini jelas-jelas mencari masalah dengan Kristen Stewart ataupun Robert Pattinson. Gara-garanya, Katty mengaku terus-terang siap menjadi tambatan hati Robert jika hubungannya dengan Kristen kembali kandas.

Permintaan mantan kekasih John Mayer itu bak petir di siang bolong. Maklum, pasangan pemain film "Twilight Saga" tersebut baru beberapa bulan  bisa kembali dekat setelah kasus perselingkuhan Kristen dengan sutradara "Snow White and The Huntsman" Rupert Sanders yang menghebohkan terkuak ke publik.

Hollywoodlife yang dikutip Kamis (11/4) memberitakan, permintaan aneh Katy muncul saat ketiganya bertemu di rumah Robert di Los Angeles beberapa hari lalu.

Menurut sumber Hollywoodlife, Kristen langsung terkesima selepas mendengar permintaan teman karibnya itu. Alasannya tak mudah bagi dia untuk bisa diterima kembali oleh aktor ganteng berumur 26 tahun tersebut. Disaat tengah berusaha mengembalikan kepercayaan, tiba-tiba datang Katy langsung minta izin menjadi kekasih Robert berikutnya.

"Saking tak enak hati  mendengarnya, Kristen terlihat  ingin cepat keluar dari rumah," ungkap sumber Hollywoodlife itu.

Yang jadi pertanyaan di hati Kristen kini adalah kenapa Katy bisa seberani itu. Apa mungkin memang ada perasaan khusus diantara Katy dan Robert sebelumnya. Sebab, saat kabar perselingkuhan dengan Rupert menyeruak, muncul juga kabar pertemuan romantis antara Katy dan Robert. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Tenang Jay-Z Beli Pulau

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler