Beckenbauer: Lewandowski Lebih Baik dari Mandzukic

Kamis, 21 November 2013 – 13:08 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Mario Mandzukic menjelma menjadi predator ganas bersama Bayern Muenchen. Musim ini, striker asal Kroasia tersebut sudah mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan untuk The Bavaria, julukan Muenchen.

Namun, bagi legenda hidup Jerman dan Muenchen, Franz Beckenbauer, performa Mandzukic tidaklah terlalu menyita perhatiannya. Pria berusia 68 tahun tersebut menilai, performa Mandzukic masih kalah dibanding striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

BACA JUGA: Balotelli: Saya tak Diijinkan Hidup Normal

Ucapan Beckenbauer mungkin ada benarnya. Setidaknya, jika dilihat dari catatan gol kedua pemain. Hingga kini, Lewandowski sudah mencetak sembilan gol hanya dalam sebelas pertandingan bersama Dortmund.

“Lewandowski lebih kuat dalam menguasai bola dan pergerakannya lebih bagus dibanding Mandzukic,” terang Beckenbauer dalam wawancara dengan Bild, Kamis (21/11).

BACA JUGA: Ini Faktor yang Bisa Gagalkan Messi Raih Ballon d’Or

Tapi, pujian Beckenbauer juga dianggap sebagai bujukan agar pemain Polandia tersebut segera merapat ke Muenchen. Kubu Muenchen memang sudah tak sabar untuk segera mengikat Lewandowski. Pasalnya, sejak musim lalu, keinginan Muenchen selalu bertepuk sebelah tangan.

Namun, Muenchen bisa mendapatkan Lewandowski dengan gratis di akhir musim nanti. Lewandowski bisa pindah dengan aturan Bosman karena kontraknya bakal selesai di akhir musim mendatang.

BACA JUGA: Beri Pujian, Blatter Malah Ditertawakan C

“Tanpa memandang rending kemampuan Mandzukic, Lewandowski akan terus berkembang. Akan sangat hebat jika dia bisa bermain di Muenchen dalam waktu dekat,” tegas pria berjuluk Der Kaiser tersebut. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uruguay Tim Terakhir ke Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler