Beckham Bawa Warna Baru di Liga Prancis

Selasa, 26 Februari 2013 – 03:03 WIB
PARIS - Gelandang Olympique de Marseille (OM), Mathieu Valbuena memuji permainan pemain veteran Tim Sepakbola Inggris, David Beckham saat tampil pertama kali membela Paris Saint Germain (PSG). Laga antara Marseille lawan PSG Senin (25/2), dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan David Beckham Cs dengan skor 2-0.

Valbuena mengaku sangat terkesan dengan teknik suami Victoria Bekcham ini walaupun usianya sudah tidak muda lagi. “Saya pikir Beckham adalah pemain berkelas, selalu bermain dengan teknik yang indah. Dan dia akan memberikan banyak untuk PSG,” beber pemain berusia 28 tahun itu selesai pertandingan seperti dilansir dalam goal.com.

Selain membawa perubahan dalam permainan PSG, Beckham juga dianggap dapat membawa perubahan dalam Ligue 1 (Liga Prancis). “Saya juga berpikir dia akan membawa banyak hal positif baik di dalam maupun luar lapangan. Dan ini peting dan sangat baik untuk Ligue 1,” tutupnya.

Diketahui, saat pertandingan menyisahkan 15 menit, Carlo Ancelotti memasukan eks bintang Manchester United dan Real Madrid ini sebagai pengganti Javier Pastore. Berkat andil Beckham yang bekerjasama dengan Jeremy Menez, striker PSG, Ibrahimovic berhasil menjebol jala Marseille. Gol ke-22 bagi Ibrahimovic pada musim itu menjadi penutup laga yang dimenangi PSG.

Berkat kemanangan ini, tim asuhan Ancelotti memimpin tiga poin atas Olympique Lyonnais dalam perebutan gelar juara Ligue 1.(ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taekwondo Raih 1 Perak dan 2 Perunggu di Amerika

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler